SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rasakan Suasana Natal di Jakarta Dengan Kunjungi 'Tempat Tak Biasa' Ini!

Jumat, 29 November 2019 19:20 by Rie127 | 3059 hits
Rasakan Suasana Natal di Jakarta Dengan Kunjungi 'Tempat Tak Biasa' Ini!
Image Source: Women&Home

DREAMERS.ID - Natal merupakan salah stau hari raya yang paling dinantikan oleh umat kristiani di seluruh dunia. Memandang pohon-pohon yang dihiasi oleh pernak-pernik natal, dan mendengarkan lagu natal di sepanjang jalan memang sesuatu yang menggembirakan.

Namun, bagaimana jika menikmati Natal di Jakarta, yang biasanya tidak dipenuhi oleh salju dan suasana Natal yang kental? Tentu saja, kamu masih dapat menikmati suasana Natal ala lokal yang disediakan.


Image Source: The Local Market

Pada Minggu 1 Desember mendatang, The Local Market akan hadir dalam bentuk
The Local Christmas Market. Natinya The Local Market akan menghadirkan 80 brand lokal yang sudah terkurasi dari 400 pendaftar, dan produknya langsung dibuat oleh para seniman dari seluruh Indonesia.


Image Source: The Local Market

Baca juga: Coba Resep Galantin Daging Untuk Jadi Sajian Spesial di Malam Natal, Yuk!

Sesuai dengan tema Natal, produk-produk yang akan dihadirkan tentunya berhubungan dengan Natal. Menariknya lagi, pasar ini akan diselenggarakan di sebuah pabrik bekas batik bersejarah, yaitu Batik 81, Karet Tengsin, Jakarta Selatan.


Image Source: The Local Market

“Ini kedua kalinya kami memilih Batik 81 sebagai penyelenggaraan The Local Market. Alasannya sangat kuat, tak banyak yang tahu, Karet Tengsin merupakan pusat usaha rumahan dari kulit hingga pabrik batik. Pabrik ini menjadi saksi hidup kejayaan industri pada saat itu. Dengan mengadakan Pasar Natal Lokal disini, kami berharap masyarakat akan semakin menghayati karya-karya lokal, termasuk dalam momen spesial seperti Natal" ujar Titonius Karto sebagai Founder Ku Ka dan  juga salah satu pencetus The Local Market.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Laporan terbaru menyebutkan bahwa WhatsApp baru baru ini memasukkan pembaruan ke program Google Play Beta. Update versi 2.20.13 dan 2.20.14 ini menyajikan sejumlah fitur baru, termasuk fitur dark mode....
  • HOT !
    Ponsel milik bos Amazon, Jeff Bezos diretas pada Mei 2018 lalu, menurut laporan The Guardian. Pelakunya diduga adalah Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman, di mana pada saat itu Bezos menerima pesan WhatsApp terenkripsi dari nomor yang digunakan sang Putra Mahkota....
  • HOT !
    Pengguna Instagram akan bisa menikmati fitur Direct Message (DM) versi web. Artinya, fitur DM tak hanya terbatas pada aplikasi mobile, tapi pengguna juga bisa berkirim pesan saat membuka Instagram melalui perangkat desktop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)