home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rasakan Suasana Natal di Jakarta Dengan Kunjungi 'Tempat Tak Biasa' Ini!

Jumat, 29 November 2019 19:20 by Rie127 | 3316 hits
Rasakan Suasana Natal di Jakarta Dengan Kunjungi 'Tempat Tak Biasa' Ini!
Image Source: Women&Home

DREAMERS.ID - Natal merupakan salah stau hari raya yang paling dinantikan oleh umat kristiani di seluruh dunia. Memandang pohon-pohon yang dihiasi oleh pernak-pernik natal, dan mendengarkan lagu natal di sepanjang jalan memang sesuatu yang menggembirakan.

Namun, bagaimana jika menikmati Natal di Jakarta, yang biasanya tidak dipenuhi oleh salju dan suasana Natal yang kental? Tentu saja, kamu masih dapat menikmati suasana Natal ala lokal yang disediakan.


Image Source: The Local Market

Pada Minggu 1 Desember mendatang, The Local Market akan hadir dalam bentuk
The Local Christmas Market. Natinya The Local Market akan menghadirkan 80 brand lokal yang sudah terkurasi dari 400 pendaftar, dan produknya langsung dibuat oleh para seniman dari seluruh Indonesia.


Image Source: The Local Market

Baca juga: Kabar Baik! Pemerintah Tambah Kapasitas Internet Sampai 20% Jelang Natal-Tahun Baru

Sesuai dengan tema Natal, produk-produk yang akan dihadirkan tentunya berhubungan dengan Natal. Menariknya lagi, pasar ini akan diselenggarakan di sebuah pabrik bekas batik bersejarah, yaitu Batik 81, Karet Tengsin, Jakarta Selatan.


Image Source: The Local Market

“Ini kedua kalinya kami memilih Batik 81 sebagai penyelenggaraan The Local Market. Alasannya sangat kuat, tak banyak yang tahu, Karet Tengsin merupakan pusat usaha rumahan dari kulit hingga pabrik batik. Pabrik ini menjadi saksi hidup kejayaan industri pada saat itu. Dengan mengadakan Pasar Natal Lokal disini, kami berharap masyarakat akan semakin menghayati karya-karya lokal, termasuk dalam momen spesial seperti Natal" ujar Titonius Karto sebagai Founder Ku Ka dan  juga salah satu pencetus The Local Market.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)