home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Habiskan Malam Romantis di Festival Cahaya Bintang E-World Daegu

Rabu, 20 November 2019 16:40 by muthiasp | 582 hits
Habiskan Malam Romantis di Festival Cahaya Bintang E-World Daegu
Image source: Visit Daegu

DREAMERS.ID - Korea Selatan memasuki musim dingin, dan banyak festival yang akan digelar untuk menarik perhatian wisatawan lokal maupun mancanegara. Termasuk festival tahunan Cahaya Bintang yang diselenggarakan di E-World Daegu.

Festival Cahaya Bintang E-World atau E-World Starlight Festival menghadirkan 10 juta cahaya di sebuah area seluar 120.000 meter persegi di sekitar E-World dan 83 Tower. Terdapat replika balon udara, mawar-mawar, serta dekorasi cahaya dan acara yang akan menarik mata pengunjung di festival ini.


Acara ini dimulai malam hari dan pohon-pohon besar yang berada di sepanjang 200m Jalan Cahaya didekorasi dengan lampu-lampu cantik, begitu pula Jalan Payung, Jalan Karnaval, dan zona foto yang dibuat dengan seribu cahaya. Ada pula 10.000 mawar LED menutupi tangga lamaran, menciptakan suasana romantis dan spesial.


Baca juga: Pantai Surfyy, Surganya Peselancar di Musim Panas New Normal

Festival ini salah satu yang paling disukai oleh para pasangan muda sebagai bagian dari tujuan kencan malam. Kalian juga bisa menghabiskan malam romantis di Festival Cahaya Bintang E-World Daegu mulai 16 November 2019 – 1 Maret 2020, mulai pukul 5 sore hingga tutup.


Untuk harga tiket, dewasa dikenakan harga 23 ribu won (Rp 277 ribu), remaja 13 ribu won (Rp 157 ribu), anak-anak 12 ribu won (Rp 144 ribu). Harga tersebut belum termasuk wahana yang bisa kamu naiki. Tiket terusan juga disediakan, yaitu dewasa Rp 505 ribu, remaja Rp 445 ribu, dan anak-anak Rp 385 ribu.

Jika kamu masuk di malam hari, terdapat harga tiket khusus untuk dewasa sebesar Rp 337 ribu, serta remaja dan anak-anak Rp 313 ribu. Sedangkan untuk anak usia 3 tahun ke bawah masih digratiskan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bagi kamu penggemar EXO pasti sudah tidak asing dengan Cofioca yang dikenal sebagai kafe bubble tea, berlokasi di kawasan Gangnam gu, Seoul. Cofioca menjadi terkenal karena kafe favoritnya Sehun....
  • HOT !
    ARMY pasti mengetahui restoran favorit BTS yaitu Yoojung Sikdang. yang berada di kawasan Gangnam gu, Seoul. Yoojung Sikdang semakin populer berkat BTS yang kerap kali datang ke restoran ini....
  • HOT !
    Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik Jun Ji Hyun yang bermain bersama Lee Min Ho di drama The Legend of the Blue Sea pada 2016 lalu. Hingga kini, Jun Ji Hyun masih menjaga bentuk tubuh idealnya meski sudah berumur 38 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)