SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beberapa Resort di Bali Tawarkan Sarapan A La Sultan, Ingin Coba?

Senin, 18 November 2019 12:40 by Rie127 | 521 hits
Beberapa Resort di Bali Tawarkan Sarapan A La Sultan, Ingin Coba?
Image Source: Delicious

DREAMERS.ID - Beberapa tahun belakangan ini, kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah ‘Breakfast in Bed’, dimana kamu dapat menikmati menu sarapan di atas ranjang. Umumnya hal ini dilakukan oleh para pengantin baru yang sedang melakukan honeymoon untuk menikmati kebersamaan di pagi hari.

Namun, akhir-akhir ini ‘Breakfast in Bed’ telah digantikan dengan tren ‘Floating Breakfast’, yaitu menikmati sarapan di kolam renang. Konon, tren ini diawali di Ayana Resort & Spa di Jimabaran, Bali, ketika sepasang tamu meminta disedikan sarapan di kolam renang sehingga mereka dapat menikmati sarapan di kolam renang.

Ternyata ‘Floating Breakfast’ ini menarik perhatian, dan ditawarkan di Banyan Tree Koh Samui dan Banyan Tree Bintan. Menu yang disajikan sejenis dengan American Breakfast, English Breakfast, dan Continental Breakfast. Menu tersebut akan disajikan di atas baki besar yang dapat mengapung di atas air.

Menu sarapan yang disajikan juga lengkap, dengan berisi aneka pastry, jus buah, pizza buah segar, egg benedict dengan irisan fillet salmon dan poached egg. Sereal dengan buah segar dan french toast serta yogurt.

Baca juga: Viral Lalu Dibantah, Pemilik Akui Yoga Massal di Bali Dilakukan pada 18 Juni 2020

Seperti sarapan di meja makan dan di ranjang,’Floating Breakfast’ harus cepat di makan agar tidak menjadi dingin, sehingga dapat mengurangi rasanya. Berendam di air sambil menikmati sarapan memang memiliki sensasi tersendiri, sehingga belakangan ini tren ‘Floating Breakfast’ semakin diminati, tidak hanya untuk pasangan honemoon, namun menikmatinya bersama tema-teman juga menambah keseruan.

Namun, kalian harus mengeluarkan kocek lebih untuk mendapatkan sensasi tersebut. Diketahui untuk menikmati sarapan di kolam renang kamu harus mengeluarkan kurang lebih sebesar Rp 500.000, hal ini tergantung dari menu sarapan dan resort.

Selain di Ayana Resort and Spa dan The Ritz-Carlton Nusa Dua, ‘Floating Breakfast’ dapat kamu dinikmati di Banyan Tre Koh Samui, Banyan Tree Bintan, Samsara Ubud, The Chedi Club Tanah Gajah, Ubud, Cabina Seminyak, dan berbagai tempat di Bali.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Semenjak Indonesia menjalani era new normal di tengah pandemi virus corona, tempat tempat hiburan dan wisata memang sudah dibuka kembali. Namun, pengunjung harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak antar pengunjung....
  • HOT !
    BLACKPINK dikenal sebagai grup dengan penampilan membernya yang selalu stylish. Tak heran jika banyak brand fashion mewah yang bekerja sama dengan mereka, hingga menjadikannya sebagai brand ambassador....
  • HOT !
    Saat menggunakan masker, sirkulasi udara pada kulit wajah tidak dapat berjalan secara optimal. Hal ini tentunya dapat meyebabkan masalah serius pada kulit wajah, terutama munculnya jerawat, terutama di area yang tertutup masker....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)