home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul AirPods Pro Berlapis Emas, Harganya Rp 1 Miliar

Minggu, 17 November 2019 10:04 by bellaevania | 569 hits
Muncul AirPods Pro Berlapis Emas, Harganya Rp 1 Miliar
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - AirPods Pro menjadi produk Apple yang tengah digemari saat ini. Meski dibanderol dengan harga yang tinggi, earphone Bluetooth ini tetap menjadi favorit pecinta teknologi.

Walaupun harga jual AirPodsPro telah mahal yaitu $249 atau sekitar Rp 3,5 juta di Amerika, rupanya earphone tersebut masih dapat dijual dengan harga yang jauh lebih tinggi, seperti yang dilakukan pembuat gadget mewah asal Rusia, Caviar.

Caviar baru saja memperkenalkan AirPods Pro yang dibalut dengan emas 18 karat. Tak tanggung-tanggung, earphone ini dibanderol dengan harga $67,790 atau sekitar Rp 950 juta. Emas tersebut dibalut di masing-masing earbud dan juga kotak pengisian daya.

Selain versi berlapis emas, Caviar juga merilis AirPods Pro yang dilapisi kulit ular piton. Versi ini dibanderol $1.550 atau sekitar Rp 21 juta.

Secara umum, AirPods Pro memiliki fitur-fitur baru seperti active noise cancellation atau peredam bising, transparency yang memungkinkan pengguna mendengar suara disekitar seperti lalu lintas saat berlari atau pengumuman di bandara. AirPods Pro juga mengantongi sertifikat IPX4 yang membuatnya tahan air dan keringat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)