home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mencicipi Kudapan Sehat Berbahan Dasar Yogurt di Kafe Greek Day Korea

Senin, 11 November 2019 16:40 by dodo07 | 659 hits
Mencicipi Kudapan Sehat Berbahan Dasar Yogurt di Kafe Greek Day Korea
Image source: mangoplate

DREAMERS.ID - Korea selatan memang terkenal dengan aneka makanan bahan berbahan susu yang diolah dengan sedemikian rupa sehingga menarik. Selain es krim, yogurt juga menjadi salah satu olahan yang perlu kalian coba jika datang ke negeri ginseng ini.

Jika kamu penyuka olahan yogurt, jangan sampai lewatkan untuk mencicipi Greek Day. Greek Day adalah kafe di dekat Ewha Womans University yang menjual olahan yogurt dengan mengusung gaya khas Yunani.


Selain bertekstur lembut, yogurt yang dijual disini juga disajikan dengan kreasi yang menarik. Karena setiap pesanan yogurt disajikan dengan tambahan berbagai macam potongan buah, granola, hingga gandum. Tentunya cemilan ini ‘aman’ bagi kamu yang tengah menjalankan program diet.

Baca juga: Produk Yogurt Korea Ini Klaim Bisa Lawan Virus Corona, Langsung Diborong

Terletak di 34-40, Daehyeon-dong, Seodaemun-gu, Seoul, Greek Day tidak pernah sepi didatangi oleh pengunjung baik penduduk lokal maupun turis mancanegara. Kafe ini sendiri buka dari Senin-Jumat pukul 09.00-20.00. Serta Sabtu dari 11.00-19.00.

Untuk mencicipi seporsi yogurt nikmat di Greek Day ini, kamu perlu menyediakan bugdet di atas 10.000 Won atau sekitar 121.000 rupiah. Namun, tak perlu khawatir karena selain kamu dapat mencicipi kudapan sehat, tiap menu dari Greek Day ini dapat kamu abadikan gambarnya karna punya susunan warna yang menarik, lho!

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)