home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penawaran Menarik di Penjualan Perdana Oppo Reno2 Series, Undian Buy 1 Get 1 Free

Kamis, 31 Oktober 2019 11:05 by fzhchyn | 880 hits
Penawaran Menarik di Penjualan Perdana Oppo Reno2 Series, Undian Buy 1 Get 1 Free
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah resmi diperkenalkan beberapa waktu yang lalu, Oppo akhirnya menggelar penjualan penjualan perdana perangkat Reno2 Series di Promenade Lumina Atrium, Mall Central Park Jakarta pada Kamis (31/10).

Pada penjualan perdana perangkat ini, Oppo memberikan beberapa penawaran menarik kepada konsumen. “Khusus pada hari ini, kita akan mengadakan Surprize Deal, di mana mulai dari pukul 16.00 hingga pukul 18.00 WIB konsumen yang melakukan pembelian perangkat Reno2 Series bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapat Reno2 atau Reno2 F secara cuma-cuma. Setiap pembelian perangkat Reno2 series akan mendapatkan kupon yang diundi di hari yang sama," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Selain itu, konsumen bisa mendapatkan cashback melalui beberapa Bank yang bekerja sama seperti BCA, CIMB Niaga, dan  DBS maksimum hingga 500 ribu rupiah. Oppo  juga menawarkan cashback 5% (maksimum 300 ribu rupiah) dan cicilian hingga 12 bulan untuk 100 konsumen yang beruntung yang melakukan pembelian melalui Blibli in store.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Selain melalui Bank dan Blibli in store, cicilan 0% juga diberikan melalui Home Credit Indonesia. Ada juga penawaran menarik dari operator Telkomsel, Smartfren, XL dan IM3 Ooredoo. Oppo mengadakan program tukar tambah bekerja sama dengan Laku6. Konsumen dapat menukarkan maksimal 3 perangkat lama mereka dengan Oppo Reno2, asalkan nilai tukar ketiga perangkat tersebut tidak melebihi dari harga jual Reno2.

Penjualan perdana Oppo Reno2 ini berlangsung mulai 31 Oktober hingga 3 November 2019. Pada hari pertama penjualan perangkat ini, Oppo juga membawa salah satu konten creator pengguna Oppo Reno2, Kevin hendrawan, untuk memberikan pengalaman menggunakan perangkat ini terutama dari sisi kemampuan video. Reno2 hadir dalam dua pilihan warna, yaitu luminous black dan sunset pink. Perangkat ini hadir dengan kemampuan utama Ultra Steady Video dan dijual dengan harga Rp. 7.999 juta.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)