home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan Era 4G, Tahun Depan Xiaomi Luncurkan 10 Ponsel 5G!

Selasa, 22 Oktober 2019 14:54 by manachemvr | 653 hits
Tinggalkan Era 4G, Tahun Depan Xiaomi Luncurkan 10 Ponsel 5G!
Image source: Wikipedia

DREAMERS.ID - Berdasarkan data permintaan ponsel 5G yang terus meningkat, Xiaomi sudah merencanakan peluncuran lebih dari 10 ponsel dengan jaringan 5G. Lei Jun CEO Xiaomi menjelaskan bahwa strategi ini dilakukan untuk menghadapi persaingan penjualan perangkat telepon genggam dengan perusahaan rivalnya, Huawei.

"Orang-orang di industri khawatir bahwa model 4G tahun depan tidak akan laku, ini adalah langkah yang Anda tidak punya pilihan selain mengambil kesempatan. Jadi kami berharap operator dapat mempercepat perluasan BTS 5G mereka," kata Lei.

Baca juga: Sempat Ejek, Ponsel Baru Xiaomi dan Samsung Ikuti Jejak Apple Tanpa Charger

Sebelumnya di tahun 2019 ini, Xiaomi sudah merilis dua ponsel dengan dukungan jaringan 5G seperti Mi 9 Pro 5G di pasar China dan juga Mi Mix 3 5G untuk di Eropa. Untuk kedepannya Xiaomi percaya kehadiran perangkat mereka akan semakin kuat di Eropa dan India. Hal ini dikarenakan kurangnya popularitas Huawei di dua wilayah tersebut.

Dengan mulainya perkembangan jaringan 5G di dunia, diperkirakan koneksi jaringan di tahun 2025 akan mencapai 1,4 miliar.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)