SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Murah dari Generasi Pertama, Oppo Gelar Penjualan Perdana Reno2 F

Sabtu, 19 Oktober 2019 22:46 by zia92 | 1679 hits
Lebih Murah dari Generasi Pertama, Oppo Gelar Penjualan Perdana Reno2 F
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah resmi memperkenalkan perangkat Reno2 Series beberapa waktu yang lalu, Oppo akhirnya menggelar penjualan perdana untuk salah satu varian, Reno2 F pada 18 hingga 20 Oktober. Penjualan dilakukan serentak di lima kota, yaitu Jakarta, Bekasi, Surabaya, Medan dan Bali.

"Kini konsumen bisa mendapatkan perangkat Reno2 F yang tersedia secara luring seperti pada Oppo Store atau gerai yang menjual Oppo di Mall Ambassador dan seluruh wilayah Jakarta. Di kota ini, perangkat ini mendapat sambutan baik berkat kehadiran 4 kamera, perekaman video yang stabil serta desain yang tampil premium," ujarAryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Keempat kamera diletakkan pada bagian belakang dengan desain simetris. Untuk melindungi perangkat dari goresan saat diletakkan pada permukaan datar, Oppo menyertakan lingkaran kecil yang dinamakan O-Dot pada bagian belakang.

Baca juga: Oppo Pertama Kali Buka Store di Bandara Soekarno-Hatta, Begini Penampilannya

Quad camera yang diunggulkan ini terdiri dari kamera utama 48MP, ultra-wide angle 8MP, portrait 2MP, dan lensa khusus hitam putih 2MP. Sementara kamera depannya menampilkan pop-up camera 16MP dengan fitur Atmosphere Light. Selain fotografi, Reno2 F juga menawarkan kemampuan video melalui kehadiran fitur Electronic Image Stabilization (EIS) yang berfungsi menstabilkan hasil perekaman video.

Seri Reno sebenarnya masuk dalam kategori perangkat Oppo premium high-end dengan rentang harga 8 hingga 13 juta rupiah. Namun Reno2 F dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu 5.399.000 rupiah. Jika dilihat secara penjualan, Oppo mengklaim bahwa pasar baru di premium high end pada Reno2 F ini memiliki pasar 3 kali lipat lebih besar dibandingkan Reno generasi pertama. Sambutan di Jakarta sendiri memposisikan kota ini menjadi 5 besar penjualan Oppo Reno2 F di Indonesia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah merilis iPhone 11 pada September lalu, Apple dikabarkan siap meluncurkan perangkat baru. Namun bukan varian ‘s’ seperti tradisi yang biasa dilakukan Apple, melainkan langsung merilis seri terbaru, iPhone 12....
  • HOT !
    Oppo baru saja kembali membuka toko fisik atau Oppo Store di Indonesia. Pada 12 November, Oppo meresmikan toko terbarunya yang ke 176, yang terletak di Terminal 3 Bandara Internasional Seokarno Hatta....
  • HOT !
    Saat ini tisu toilet seakan menjadi barang yang wajib ada di setiap toilet. Uniknya walaupun tisu toilet memiliki beragam jenis dan kualiatas, kebanyakan pasti berwarna putih....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)