home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Google Resmi Rilis Pixel 4 dan Pixel 4 XL, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Rabu, 16 Oktober 2019 14:15 by fzhchyn | 621 hits
Google Resmi Rilis Pixel 4 dan Pixel 4 XL, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harganya
Image source: The Verge

DREAMERS.ID - Google akhirnya resmi memperkenalkan perangkat terbarunya Pixel 4 dan Pixel 4 XL dan mengungkap spesifikasi lengkap serta harga smartphone generasi terbaru Pixel ini. Keduanya sama-sama ditenagai prosesor Snapdragon 855 dengan RAM 6 GB. Untuk keamanan, perangkat dibekali Titan M Security Module di dalamnya.

Ada dua kamera yang terpasang di Pixel 4 maupun Pixel 4 XL. Kamera utamanya 12 MP dengan teknologi dual pixel. Sementara kamera kedua berukuran 16 MP dan berfungsi sebagai telephoto yang punya kemampuan zoom digital 8. Selain meningkatkan kemampuan Night Sight, Google menghadirkan mode astrophotography pada Pixel 4. Mode tersebut digunakan untuk bintang.

Google juga menyematkan chip Pixel Neural Core yang menggantikan chip pemroses gambar Pixel Visual Core yang ada di Pixel 3. Bagian depan tidak ada lagi notch, namun masih ada bezel yang cukup tebal untuk kamera depan berukuran 8 MP, ToF 3D, sensor motion sense dan face unlock.

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

Kedua ponsel ini menggunakan panel OLED Ambient EQ 90 Hz dengan refresh rate yang cukup tinggi membuat scrolling layar lebih halus dan nyaman. Layar Pixel 4 sendiri hadir dengan ukuran 5,7 inci dengan resolusi Full HD+. Sementara Pixel 4 XL lebih luas, 6,3 inci dengan resolusi Quad HD+.

Ukuran yang lebih besar membuat kapasitas baterai Pixel 4 XL mencapai 3.700 mAh. Sedangkan Pixel 4 hanya 2.800 mAh. Kedua ponsel ini dibekali speaker stereo dan USB type C. Hadir dalam pilihan warna Just Black, Clearly White, dan Oh So Orange. Melansir Detik, Pixel 4 dijual dengan harga mulai USD 799 atau sekitar Rp 11 jutaan. Pixel 4 dan Pixel 4 XL sudah bisa dipesan dan mulai dijual pada 24 Oktober mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)