home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CGV Rilis Exclusive Merchandise BT21 di Indonesia

Selasa, 15 Oktober 2019 13:20 by fzhchyn | 1576 hits
CGV Rilis Exclusive Merchandise BT21 di Indonesia
Image source: CGV

DREAMERS.ID - Kedelapan karakter menggemaskan BT21 hadir secara eksklusif di Indonesia. CJ CGV, perusahaan yang bergerak di sektor perfilman, perekaman video, penyediaan makanan dan minuman serta jasa rekreasi dan hiburan, baru saja resmi merilis ‘Exclusive Merchandise with BT21’!

‘Exclusive Merchandise with BT21’ ini merupakan koleksi yang unik dari delapan karakter BT21, yakni KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY, dan VAN. Cocok untuk dikoleksi jika kamu fans dari karakter-karakter ini.

Merchandise ini disebut eksklusif karena hanya dapat dibeli di CGV* Cinemas. Ada dua varian yang ditawarkan, yaitu Topper Cups with BT21 Indonesia Limited Edition Box Set dan Topper Cups with BT21 Regular Edition.

Baca juga: 4 Toko Merchandise K-Pop yang Wajib Dikunjungi, Hati-hati Kalap

Untuk Topper Cups with BT21 Indonesia Limited Edition Box Set, ini hanya dijual sebanyak 10.000 box di Indonesia dan hanya tersedia di CGV tertentu. Satu set berisi delapan topper cups dengan delapan karakter BT21 yang dihargai Rp1.349.000.

Sementara Topper Cups with BT21 Regular Edition tersedia dalam tujuh karakter yang dibeli secara satuan dengan harga Rp199.000. Varian ini juga tersedia dalam jumlah terbatas, jadi pastikan untuk mendapatkannya CGV* Cinemas terdekat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)