SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tutup Pabrik, Samsung Bonuskan Karyawan Galaxy S10+

Senin, 07 Oktober 2019 13:03 by sukmagayatri | 615 hits
Tutup Pabrik, Samsung Bonuskan Karyawan Galaxy S10+
Image Source: businessinsider.com

DREAMERS.ID - Samsung benar-benar merealisasikan rencananya untuk menutup pabrik mereka di China. Pabrik Samsung yang terletak di Shenzen dan Tiajin telah ditutup pada tahun 2018. Dan kini, yang tersisa hanyalah pabrik yang berada di provinsi Guangdong, China. 

Sebagai bentuk apresiasi, Samsung memberikan kado tambahan yang fantastis untuk para karyawannya. Selain pesangon, Samsung membagikan ponsel tipe Galaxy S10+ dan arloji untuk karyawan mereka yang bekerja lebih dari 10 tahun.

Sedangkan, untuk karyawan yang bekerja kurang dari 10 tahun akan mendapatkan ponsel Galaxy A80. Pemberian hadiah ini diungkap langsung oleh sejumlah karyawan Samsung, lewat akun media sosial Weibo mereka. 

Harga kedua ponsel Samsung yang diberikan secara cuma-cuma untuk para karyawannya ini tidaklah murah. Saat ini Samsung Galaxy S10+ dibandrol seharga 13 juta rupiah, dan Samsung A80 seharga 9 juta rupiah.

Pabrik Samsung yang terletak di Shenzen dan Tiajin telah beroperasi sejak tahun 1992 dan 1993. Lalu, sekitar bulan Juni tahun ini, Samsung memutuskan untuk mengurangi produksi pabrik dan menutup dua pabrik di Shenzen dan Tiajin.

 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Tentunya bagi kamu yang sering menggunakan celana jeans, kamu pasti sering menemukan sebuah kantong kecil yang berada di saku sebelah kanan atau kiri. Pastinya diantara kalian ada yang mempertanyakan kegunaan kantong kecil tersebut....
  • HOT !
    SuperM telah sukses melangsungkan debutnya di USA pada (4/10) dengan membawakan lagu ‘Jopping’. Disusul dengan acara Fansign dalam rangka melakukan promosi di USA hingga menjadi bintang tamu di Ellen Show....
  • HOT !
    Maraknya aplikasi pesan online membuat Whatsapp selalu memberikan inovasi terhadap fitur aplikasinya. Bukan hanya mengirim teks, tetapi kini Whatsapp juga sudah dapat mengirimkan beberapa file video, foto, dokumen, bahkan website....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)