SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Siap Kenalkan Perangkat Premium Baru, Reno 2 Minggu Depan

Selasa, 01 Oktober 2019 20:04 by zia92 | 593 hits
Oppo Siap Kenalkan Perangkat Premium Baru, Reno 2 Minggu Depan
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Belum lama merilis perangkat dari lini Seri A 2020, yaitu A9 2020 dan A5 2020, Oppo dikabarkan siap merilis perangkat baru awal bulan Oktober ini di Indonesia. Perangkat baru yang akan diperkenalkan adalah penerus seri Reno.

Lini seri Reno merupakan lini seri Oppo untuk pasar premium high end, pasar yang awalnya diperkenalkan dengan kehadiran seri R17 Pro di awal 2019. Lini seri Reno sendiri diperkenalkan Oppo pada 17 Juni 2019 yang lalu dengan membawa dua varian, yaitu Reno dan Reno 10x Zoom.

Kali ini Oppo siap untuk memperkenalkan penerus lini seri Reno yakni Reno2 series di Indonesia. Perangkat ini sudah tercatat melalui situs sertifikasi Ditjen SDPPI kementrian postel. Jika melihat kode dari lini seri Reno 2 yang akan beredar, tercatat kode CPH 1989 dan CPH 1907 yang sudah mendapatkan sertifikat dengan masing-masing bernomor 62605/SDPPI/2019 dan 62636/SDPPI/2019.

Baca juga: Tak Hanya Spesifikasi Tangguh, Inilah Fitur yang Buat Pengalaman Main Game Mobile Lebih Seru

Kedua tipe yang sama juga sudah tercatat melalui situs P3DN Kementrian perdagangan dengan mencatatkan nilai TKDN lebih dari 32%. Sementara, pihak Oppo Indonesa juga sudah mengkonfirmasi keberadaan lini seri Reno 2 melalui unggahan akun media sosial resmi seperti Facebook dan Instagram. Terlihat bahwa kedua perangkat Oppo 2 akan diperkenalkan pada 8 Oktober mendatang.

Saat diperkenalkan pertama kali di India, Oppo Reno 2 series sendiri terdiri dari 3 perangkat yakni Reno 2, Reno 2Z dan Reno 2F. Sementara nanti di Indonesia, nampaknya Oppo akan memperkenalkan perangkat yang sama, namun mungkin akan sedikit berbeda. Dari situs SDPPI dan P3DN tercatat satu kode perangkat yang berbeda yakni CPH 1933. Ada kemungkinan perangkat ini merupakan perangkat lini seri Reno 2 yang memang khusus dipasarkan di Indonesia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini banyak film film yang mengangkat tentang gangguan mental seperti film Joker dan Midsommar. Karena film film ini, banyak orang mulai peduli pada persoalan kesehatan mental dan mulai peduli pada orang yang mengidapnya....
  • HOT !
    Pada (10/10) Menteri Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto megalami kejadian yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit akibat tragedi penusukan di bagian perut oleh orang tak dikenal ketika berkunjung di Pandeglang, Banten....
  • HOT !
    Jika kamu sering memberikan kucing peliharaan susu, sebaiknya kamu harus menghentikan kebiasaan tersebut. Meskipun susu terasa enak, tetapi kucing dapat mengalami gangguan pencernaan. Seperti halnya pada manusia, sebagian kucing tidak bisa mencerna laktosa atau gula susu yang terdapat dalam produk susu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)