home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai EXO Jadi Brand Ambassador Global Pertama dari Korea untuk Gucci

Senin, 16 September 2019 15:47 by muthiasp | 3786 hits
Kai EXO Jadi Brand Ambassador Global Pertama dari Korea untuk Gucci
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kai EXO merupakan selebriti Korea yang sering diundang untuk menghadiri acara fashion, khususnya dari brand mewah Gucci. Kini, ia secara resmi ditunjuk sebagai ikon global pertama asal Korea Selatan untuk Gucci.

Pada 16 September, Gucci merilis rangkaian hasil pemotretan bersama dengan Kai, untuk promosi koleksi kacamata terbarunya. Kai EXO terpilih menjadi brand ambassador global untuk Gucci, bersama dengan aktris asal Tiongkok bernama Ni Ni.

Alessandro Michele selaku direktur kreatif dari Gucci mengatakan, “Ekspresi dari wajah seseorang memiliki kekuatan yang menarik untuk memperoleh berbagai reaksi imajinatif, serta memberikan pesan kepercayaan pada kekuatan individu”.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Ia menambahkan bahwa setiap foto dari brand ambassador dengan bebas mengekspresikan diri mereka sendiri, nilai-nilai, dan kepribadian masing-masing. Drai foto yang dirilis, Kai menunjukkan sisi maskulinnya dengan mengenakan dua jenis kacamata koleksi 2019 Autumn/Winter.

Kai sendiri menjadi perbincangan panas di setiap acara Gucci selama dua tahun belakangan ini. Ia menghadiri pagelaran busana Gucci pertama kali pada Mei 2018, kemudian berlanjut di tahun 2019. Gayanya yang nyentrik sukses menarik perhatian publik dan selalu menjadi trending media sosial.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)