SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Bagi Kamu Pemilik Rambut Tipis

Jumat, 06 September 2019 09:47 by Rie127 | 2409 hits
Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Bagi Kamu Pemilik Rambut Tipis
Image Source: Hello Sehat

DREAMERS.ID - Memiliki rambut tebal, halus, dan sehat menjadi impian setiap orang, khususnya perempuan. Namun nyatanya tidak semua perempuan memiliki rambut yang tebal dan sehat, beberapa diantaranya memiliki rambut tipis dan mudah patah.

Tentu saja bagi kamu yang memiliki rambut tipis harus lebih memperhatikan kesehatan rambut agar tetap terjaga kesehatannya. Dimulai dari menggunakan vitamin serta menghindari hal-hal yang malah merusak rambut.

Dilansir dari facetofeet, berikut ini merupakan hal-hal yang sebaiknya kamu hindari terutama bagi pemilik rambut tipis. Dengan menghindari hal-hal ini, kamu akan tetap memiliki rambut yang sehat dan terjaga keindahannya. Yuk simak dibawah ini.

1. Jangan Terlalu Sering Keramas

Ternyata terlalu sering keramas tidak baik bagi kesehatan rambut kamu, karena hal ini akan membuat rambut kamu menjadi kering, dan semakin tipis, sehingga menyebabkan rambut mudah rapuh.

Idealnya keramas dilakukan 2-3 hari sekali untuk menjaga kelembapan rambut kamu, jangan lupa untuk menggunakan conditioner setelah keramas.

2. Mengikat Rambut Ketika Basah

Tidak jarang beberapa orang mengikat rambutnya dalam keadaan basah. Kebiasaan ini akan membuat rambut menjadi patah dan bercabang, apalagi jika awalnya kamu memiliki rambut tipis.

3. Batas Penggunaan Alat Elektronik

Penggunaan elektronik seperti hair dryer, hair straightener, dan curling iron memang dapat membuat rambut kamu terlihat stylist, namun juga berdampak negatif bagi kesehatan rambut.

Menggunakan alat-alat tersebut secara terus menerus akan merusak kesehatan rambut kamu, ada baiknya kamu gunakan saat dalam keadaan penting saja.

4. Penggunaan Vitamin Rambut yang Berlebihan

Beberapa orang tentunya suka menggunakan vitamin rambut untuk menjaga kesehatannya, namun jika kamu salah menggunakan vitamin dan memakainya dalm jumlah yang berlebih, hal ini akan membuat rambutmu terlihat lepek dan tidak bervolume.

5. Tidak Pernah Memotong Rambut

Dengan rutin memotong rambut maka rambut rusak dan bercabang juga akan hilang, sehingga kesehatan rambutmu tetap terjaga. Perhatikan juga dalam pemilihan model rambut, pilihlah layer style agar membuat rambut tipis kamu lebih bervolume.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Bagi penggemar film Disney, pastinya kalian sedang berbahagia saat ini. Karena, salah satu butik di Amerika Serikat bernama Allure Bridals akan membuat series gaun pengantin  ala Disney....
  • HOT !
    Cushion menjadi salah satu produk kosmetik yang sangat digemari para wanita. Bisa dibilang tren penggunaan cushion datang dari Korea Selatan. Ada cara khusus juga lho untuk mengaplikasikannya pada wajah kita dengan menggunakan lebih dari satu jenis....
  • HOT !
    Ajang Mobile World Congress (MWC) resmi dibatalkan penyelenggaraannya di tahun ini. Hal ini dikarenakan ancaman virus corona yang sampai saat ini masih mewabah di beberapa negara, meskipun MWC 2020 rencananya digelar di Barcelona, Spanyol yang notabene jauh dari negara negara yang terkena wabah virus tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)