SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cobain Ricotta Cheese Salad Hits Korea Sehat nan Lezat di Cafe Mamas

Selasa, 20 Agustus 2019 17:05 by muthiasp | 555 hits
Cobain Ricotta Cheese Salad Hits Korea Sehat nan Lezat di Cafe Mamas
Image source: seoulgrub

DREAMERS.ID - Bagi kalian yang ingin mengunjungi Korea Selatan rasanya tidak perlu bingung memikirkan kuliner apa yang patut dicoba. Tidak hanya jajanan pinggir jalan, tetapi ada salad sehat nan lezat yang sedang hits di Korea ini juga patut masuk daftar incaran kamu.

Adalah Cafe Mamas yang menyediakan makanan olahan sayur yang lezat dalam bentuk sandwich, panini, maupun salad. Salah satu menu andalan homemade ala Cafe Mamas adalah Ricotta Cheese Salad yang terdiri dari sayuran hijau, ungu, hingga tomat cherry yang disajikan bersama keju ricotta.

Teksturnya menjadi lebih crunchy karena ditaburi kacang almond dan buah cranberry kering. Salad juga didampingi dengan potongan roti dan saus balsamik. Catatan penting, rotinya free refill alias jika habis bisa minta lagi, serta porsinya cukup besar!

Baca juga: Mencicipi Kudapan Sehat Berbahan Dasar Yogurt di Kafe Greek Day Korea

Bagi yang tidak terlalu menyukai keju, Cafe Mamas juga menyediakan chicken salad, dan sweet pumpkin salad. Selain itu juga ada menu sup kentang yang wajib kamu coba dengan tekstur yang kental dan creamy. Bukan sup kentang biasa karena juga disajikan dengan roti panggang, serta taburan bacon renyah dan keju. Cocok dikonsumsi jika cuaca sedang dingin. 

Atau kamu mau coba sandwich-nya? Boleh. Ada varian ham & cheese, salmon, hingga turkey sandwich yang juga disajikan bersama sayuran segar. Menu Panini juga tersedia dalam berbagai pilihan lho, mulai dari yang favorit mozzarella & tomato panini, double cheese & ham panini, beef eggplant panini, hingga yang sedikit manis yaitu honey camembert cheese panini.

Harga makanan terbilang terjangkau berkisar 77 ribu rupiah sampai 177 ribu rupiah. Untuk minuman, Cafe Mamas menyajikan jus segar, kopi, teh, coklat, milk tea, hingga soda dengan harga berkisar 41 ribu rupiah sampai 60 ribu rupiah. Fyi, Cafe Mamas sudah memiliki 15 cabang di sekitar Seoul. Diantaranya di dekat Stasiun Yeoknam, dan juga COEX Mall.

(mth/Image source: pheurontay.com)

Komentar
  • HOT !
    Korea Selatan kini tidak hanya menjadi negara yang semakin maju, tetapi juga ramah muslim. Terdapat satu area populer yang bisa dibilang seperti pusat wisata muslim yang berkunjung ke negeri ginseng, yaitu The Islamic Street....
  • HOT !
    WhatsApp hadir dengan beragam fitur mulai dari pengiriman pesan online hingga panggilan suara dan video. Tetapi ternyata Uni Emirat Arab memblokir akses pengguna untuk menggunakan fitur panggilan suara/video....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, Facebook menggugat NSO Group atas tuduhan menyalahgunakan spyware Pegasus untuk meretas ponsel milik 1.400 orang melalui panggilan telepon WhatsApp, yang diduga mengincar sejumlah jurnalis, pengacara, aktivis hak asasi manusia (HAM), hingga politikus....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)