SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hotel Ini Tawarkan 'Teman Spesial' Agar Tamunya Tidak Merasa Kesepian

Senin, 12 Agustus 2019 18:53 by Rie127 | 22604 hits
Hotel Ini Tawarkan 'Teman Spesial' Agar Tamunya Tidak Merasa Kesepian
Image Source: BBC

DREAMERS.ID - Kegiatan travelling semakin sering dilakukan oleh orang-orang khususnya para traveller. Hal ini memicu persaingan bisnis yang ketat, yang saling menawarkan promosi terbaik dan keunikan dari paket yang ditawarkan.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu hotel di Malaka, Malaysia. Karena tidak ingin tamunya kesepian, terutama para solo traveler, hotel ini menawarkan ‘teman spesial’ yang bisa disewa selama tamu menginap di hotel.

Lewat sebuah unggahan di akun Facebook, Moty Hotel memperkenalkan Baby dan Shark, dua ekor ikan emas yang siap menemani para tamu. "Sendiri di kamar dan ingin ditemani? Sewa seekor ikan," begitu kalimat yang tertulis di samping akuarium kaca yang memperlihatkan dua ekor ikan emas tersebut.


Image Source: liputan6

Dalam iklan tersebut, pihak hotel juga menjelaskan sejumlah syarat dan ketentuan dalam menyewa dua ekor ikan emas tersebut. Pertama, tamu tidak akan dikenakan biaya sama sekali ketika ingin menikmati layanan ini.

Baca juga: Tidak Sembarangan, Ini Cara yang Tepat Melihat Rating Sebuah Hotel

Namun, bagi tamu yang memutuskan untuk menyewa dua ekor ikan emas ini akan dikenakan penalti senilai 100 ringgit Malaysia atau sekitar 340 ribu rupiah, jika salah satu atau kedua ekor ikan itu mati atau digoreng. 

Selain itu, hotel tersebut mempunya beberapa aturan dasar ketika tamu ingin menyewa Baby dan Shark, yaitu tamu tidak diperkenankan memberi makan kedua ekor ikan tersebut tanpa menghubungi petugas.

Dalam aturan tersebut juga terdapat tulisan 'Jangan Coba Menangkap Mereka, Karena Mereka Punya Gigi Yang Tajam'. Tamu juga tidak diperbolehkan untuk menambahkan air, apalagi air berwarna kedalam akuarium. Jangan takuti ikan dan jangan membawa ikan keluar dari gedung hotel.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Guna memperketat dan terus menekan angka penyebaran, Korea Selatan akhirnya mengambil keputusan untuk membatasi kedatangan warga asing dari 90 negara, di tengah kekhawatiran atas semakin banyaknya kasus bawaan dari luar negeri....
  • HOT !
    Di tengah aturan pemerintah untuk di rumah saja, tidak sedikit orang yang mengisi waktu dengan berkreasi makanan di dapur. Hal ini memang dianggap lebih berguna dibanding hanya menghabiskan waktu dengan tiduran....
  • HOT !
    Menyikapi rekomendasi yang diberikan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), pemerintah sudah menyampaikan kepada masyarakat akan perlunya memakai masker guna mencegah penyebaran virus corona (Covid 19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung SooJung, Kang Minhyuk, Choi MinHo, Other CNBLUE Member, Other f(x) member

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)