SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hotel Ini Tawarkan 'Teman Spesial' Agar Tamunya Tidak Merasa Kesepian

Senin, 12 Agustus 2019 18:53 by Rie127 | 17801 hits
Hotel Ini Tawarkan 'Teman Spesial' Agar Tamunya Tidak Merasa Kesepian
Image Source: BBC

DREAMERS.ID - Kegiatan travelling semakin sering dilakukan oleh orang-orang khususnya para traveller. Hal ini memicu persaingan bisnis yang ketat, yang saling menawarkan promosi terbaik dan keunikan dari paket yang ditawarkan.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu hotel di Malaka, Malaysia. Karena tidak ingin tamunya kesepian, terutama para solo traveler, hotel ini menawarkan ‘teman spesial’ yang bisa disewa selama tamu menginap di hotel.

Lewat sebuah unggahan di akun Facebook, Moty Hotel memperkenalkan Baby dan Shark, dua ekor ikan emas yang siap menemani para tamu. "Sendiri di kamar dan ingin ditemani? Sewa seekor ikan," begitu kalimat yang tertulis di samping akuarium kaca yang memperlihatkan dua ekor ikan emas tersebut.


Image Source: liputan6

Dalam iklan tersebut, pihak hotel juga menjelaskan sejumlah syarat dan ketentuan dalam menyewa dua ekor ikan emas tersebut. Pertama, tamu tidak akan dikenakan biaya sama sekali ketika ingin menikmati layanan ini.

Baca juga: Traveler Eropa Lebih Suka Naik Kereta Api Dibandingkan Pesawat, Berikut Ini Adalah Beberapa Alasan Nya!Traveler Eropa Lebih Suka Naik Kereta Api Dibandingkan Pesawat, Berikut Ini Adalah Beberapa Alasa

Namun, bagi tamu yang memutuskan untuk menyewa dua ekor ikan emas ini akan dikenakan penalti senilai 100 ringgit Malaysia atau sekitar 340 ribu rupiah, jika salah satu atau kedua ekor ikan itu mati atau digoreng. 

Selain itu, hotel tersebut mempunya beberapa aturan dasar ketika tamu ingin menyewa Baby dan Shark, yaitu tamu tidak diperkenankan memberi makan kedua ekor ikan tersebut tanpa menghubungi petugas.

Dalam aturan tersebut juga terdapat tulisan 'Jangan Coba Menangkap Mereka, Karena Mereka Punya Gigi Yang Tajam'. Tamu juga tidak diperbolehkan untuk menambahkan air, apalagi air berwarna kedalam akuarium. Jangan takuti ikan dan jangan membawa ikan keluar dari gedung hotel.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Siapa sih yang tidak kenal cemilan yang satu ini? Tahu crispy merupakan salah satu makanan yang bisa dibilang sedang hits saat ini. Sekarang sudah banyak kedai kedai di pinggir jalan yang menjual berbagai jenis tahu crispy dengan berbagai rasa, tapi pernah tidak kamu berfikir untuk mencoba membuat tahu crispy sendiri dirumah?...
  • HOT !
    Sepertinya Indonesia serius untuk memasuki era baru otomotif yaitu mobil listrik. Selain pemerintah yang sudah mengembangkan mobil listrik, perusahaan taksi Blue Bird Group juga sudah mulai mencoba menggunakan mobil ramah lingkungan tersebut....
  • HOT !
    Pengguna WhatsApp melalui desktop atau web akan segera mencicipi fitur baru, yakni stiker grup dan album. Kedua fitur ini memang sudah ada di aplikasi mobile WhatsApp, namun kini pengguna akan bisa mengaksesnya melalui perangkat komputer atau laptop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)