SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Asal Pakai, Ini Loh Cara Yang Tepat Menggunakan Cleansing Wipes

Senin, 12 Agustus 2019 16:36 by Rie127 | 638 hits
Tidak Asal Pakai, Ini Loh Cara Yang Tepat Menggunakan Cleansing Wipes
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi para perempuan, rasanya kurang lengkap jika tidak membawa beberapa skincare atau pun make up dalam bentuk travel kit pada saat berpergian. Salah satu produk yang biasanya sering dibawa adalah Cleansing Wipes.

Cleansing Wipes adalah pembersih yang berbentuk seperti tisu basah yang kini banyak digunakan sebagai pembersih makeup yang praktis, karena bentuknya yang tidak mudah tumpah dan mudah dibawa kemana-mana. 

Namun, karena pemakaiannya yang lebih praktis dibandingkan dengan pembersih wajah yang lain seperti sabun cuci muka atau milk cleanser, kamu juga harus lebih memperhatikan cara yang tepat dalam menggunakan cleansing wipes.

Dilansir dari IDN, berikut ini merupakan beberapa cara yang tepat jika kamu ingin menggunakan cleansing wipes untuk membersihkan wajah dari make up dan kotoran yang menempel.

1. Tambahan Micellar Water

Tidak ada salahnya untuk memberikan sedikit tambahan micellar water pada cleansing wipes. Cara ini akan membuat proses pembersihan lebih maksimal dan kamu tidak perlu melakukan double cleansing untuk membersihkan makeup sehari-hari. 

2. Gunakan Cleansing Wipes di Pagi Hari

Cleansing wipes akan bekerja secara efektif bila kamu menggunakannya saat kondisi wajah tidak terlalu kotor seperti sehabis berkegiatan seharian dan kamu juga tidak memakai make up yang tebal.

3. Bersihkan Dengan Gerakan Memutar ke Atas

Membersihkan dengan gerakan memutar ke atas lebih efektif mengangkat kotoran daripada menggosoknya ke sembarang arah. Cara ini juga dapat membuat sirkulasi darah menjadi lancar dan menghindari penyumbatan pori-pori.

4. Pastikan Kemasan Cleansing Wipes Tertutup Rapat

Karena kemasannya, cleansing wipes akan lebih cepat kering jika tidak ditutup dengan rapat. Hal ini pastinya akan berpengaruh pada kemampuannya dalam membersihkan wajah. Semakin kering cleansing wipes, maka akan semakin berkurang juga efektifitasnya dalam mengangkat kotoran. 

5. Gunakan Sebelum dan Sesudah Mencuci Muka

Agar wajah bersih maksimal kamu juga bisa menggunakan cleansing wipes sebelum dan sesudah mencuci mukaJadi kamu tidak perlu khawatir lagi ada kotoran yang tersisa atau pori-pori tersumbat karena cleansing wipes bekerja secara ganda membersihkan wajah kamu

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
     Kota Balikpapan yang terletak di Provinsi Kalimantan Timur merupakan kawasan tambang minyak yang juga memiliki banyak destinasi wisata. Di Balikpapan, Anda tidak hanya dapat berwisata kuliner, tetapi juga bisa menemukan banyak lokasi yang instagrammable....
  • HOT !
    Joe Jonas yang berulang tahun ke 30 pada Kamis (15/8/19) lalu akhirnya merayakan pergantian usianya bersama sahabat dan keluarga dalam sebuah pesta bertema James Bond. Bersama dengan sang istri Sophie Turner, Joe Jonas menampakkan aura yang luar biasa dalam pesta yang digelar di New York tersebut....
  • HOT !
    Rangakaian dari produk skincare yang wajib dimiliki baik wanita atauapun pria adalah pelembab atau moisturizer. Dengan menggunakannya secara rutin, dapat memperoleh kulit wajah yang kenyal, halus, dan lembab. Pelembab wajah akan sangat membantu dalam kesehatan wajah, salah satunya adalah terhindari dari kulit kering yang dapat membuat wajah pecah pecah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)