SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Destinasi Seru di Jakarta Ini Cocok Untuk Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang Ke-74

Senin, 12 Agustus 2019 15:25 by sukmagayatri | 499 hits
Destinasi Seru di Jakarta Ini Cocok Untuk Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang Ke-74
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Tanggal 17 Agustus hanya tinggal menghitung hari, euphoria hari kemerdekaan pun semakin hari semakin terasa. Banyak daerah di Indonesia yang mungkin telah mempersiapkan rangkaian demi rangkaian acara untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 74.

Mulai dari mengadakan lomba-lomba seru, membuat pertunjukan seni, dan tidak lupa acara pengibaran bendera yang selalu ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia. Jika pengibaran bendera merah putih biasa dilakukan di lapangan terbuka, Sea World Indonesia melakukan sesuatu yang berbeda, yakni mengibarkan bendera merah putih didalam akuarium dengan kedalaman mencapai 6 meter.

Salah satu artis Indonesia, Aaliyah Massaid, juga dikabarkan akan ikut serta dalam acara pengibaran bendera merah putih di Sea World tersebut. Selain itu ada beberapa rangkaian acara lain yang diadakan di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, seperti: 


Image source: GenPi.com

Drama Jawara, Parade, dan Eletro Fun di Dufan

Bertepatan dengan ulang tahun Dufan ke 34 yang jatuh pada bulan Agustus, dan untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia, Dufan mengadakan serangkaian acara menarik seperti pertunjukan ‘Jawara’ yang bertemakan perjuangan, Parade dengan tema kemerdekaan, sampai dengan acara Electro Fun. 


Image source: Tribunnews.com

Aneka lomba 17 Agustusan

Atlantis Water Adventures Ancol juga tidak mau kalah, mereka mengadakan aneka lomba 17 Agustusan yang sangat menarik dan berbeda karena lombanya akan dilakukan di dalam kolam renang. Selain itu, di Allianz Ecopark juga akan diadakan berbagai macam lomba 17 Agustusan yang dapat diikuti oleh para pengunjung untuk memenangkan berbagai macam hadiah menarik.


Image source: Liputan6.com

Konser dan Panjat Pinang Kolosal

190 batang pohon pinang sudah disediakan pihak Pantai Carnaval Ancol bagi pengunjung yang ingin mengikutinya. Perlombaan ini dikabarkan berhadiah jutaan rupiah pada setiap batangnya. Selain Panjat Pinang Kolosal, akan ada konser yang dimeriahkan oleh Raja Dangdut Rhoma Irama serta artis ternama lainnya.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini banyak film film yang mengangkat tentang gangguan mental seperti film Joker dan Midsommar. Karena film film ini, banyak orang mulai peduli pada persoalan kesehatan mental dan mulai peduli pada orang yang mengidapnya....
  • HOT !
    Pada (10/10) Menteri Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto megalami kejadian yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit akibat tragedi penusukan di bagian perut oleh orang tak dikenal ketika berkunjung di Pandeglang, Banten....
  • HOT !
    Jika kamu sering memberikan kucing peliharaan susu, sebaiknya kamu harus menghentikan kebiasaan tersebut. Meskipun susu terasa enak, tetapi kucing dapat mengalami gangguan pencernaan. Seperti halnya pada manusia, sebagian kucing tidak bisa mencerna laktosa atau gula susu yang terdapat dalam produk susu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)