home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Deodoran Juga Ampuh Cegah Kaki Lecet Karena Sepatu!

Minggu, 11 Agustus 2019 14:45 by muthiasp | 840 hits
Wow, Deodoran Juga Ampuh Cegah Kaki Lecet Karena Sepatu!
image source: thisisinsider

DREAMERS.ID - Tidak sedikit wanita yang suka mengeluh jika kakinya mengalami lecet akibat mengenakan sepatu terlalu lama. Selain itu, masalah ini juga sering dihadapi ketika ukuran sepatu terlalu pas atau cenderung kekecilan. Sepatu yang masih baru pun dapat memicu terjadinya lecet kaki karena masih memiliki struktur yang keras. Wajar, saat dikenakan kaki akan terasa sakit.

Penggunaan heels adalah satu satu contoh yang menjengkelkan setiap wanita. Bentuknya yang memaksa telapak kaki untuk terus berjinjit membuat kulit kaki bagian depan rentan terhadap tekanan dan gesekan. Bagian yang rawan terkena lecet kaki adalah tumit bagian belakang, hingga membuatnya melepuh.

Untuk menghindari hal demikian, kamu bisa mengandalkan deodoran. Benda yang diperuntukkan untuk mengurangi bau badan ini ternyata ampuh dalam mengatasi masalah lecet kaki.


Image source: VivaGhana

Baca juga: Duh, Pakai Rangkaian Skincare dari Merek Berbeda Bahaya?

Caranya pun mudah. Cukup oleskan deodoran di bagian sol atau dalam sepatu serta bagian yang sering menyebabkan lecet dan melepuh kaki. Setelah itu, biarkan agak kering, lalu baru pakai sepatu tersebut. Deodoran dapat membuat alas sepatu menjadi lebih nyaman dipakai dan tidak menyakitkan kaki.

Deodoran sendiri berfungsi sebagai pelapis atau pembatas yang melindungi kulit dari gesekan sepatu saat berjalan. Semakin sedikit gesekan, semakin kecil pula kemungkinan untuk mengalami lecet pada kaki. Dan tentunya, cara ini lebih praktis dibandingkan penggunaan plester yang dapat menggangu kesempurnaan penampilan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)