home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siti Nurhaliza Dan Keinginannya Untuk Menyempurnakan Kecantikan Wanita Indonesia

Minggu, 11 Agustus 2019 08:00 by sukmagayatri | 701 hits
Siti Nurhaliza Dan Keinginannya Untuk Menyempurnakan Kecantikan Wanita Indonesia
hotfm.com.my

DREAMERS.ID - Menjaga kulit wajah agar tetap bersih dan terawat adalah sebuah hal penting bagi sebagian besar orang khususnya wanita. Salah satu penyanyi legendaris asal negeri Jiran, Malaysia, Siti Nurhaliza mengungkapkan pendapatnya mengenai pentingnya menjaga “kecantikan”.

"Saya ingin menyempurnakan kecantikan wanita Indonesia. Kecantikan adalah pemberian Tuhan dan kita bertanggung jawab untuk menjaga anugerah itu dengan bahan terbaik," Ujar Siti Nurhaliza di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (08/08/2019).

Selain menjadi penyanyi, Siti Nurhaliza juga memiliki bisnis produk perawatan wajah yang bernama SimplySiti. Sudah hampir lebih dari sepuluh tahun dipasarkan di Malaysia, Siti Nurhaliza pun berniat untuk membawa SimplySiti masuk ke pasar produk kecantikan di Indonesia.


image source: dream.co.id

Siti Nurhaliza juga mengatakan bahwa setelah melalui proses yang panjang untuk SimplySiti dapat masuk ke pasar Indonesia dan mendapatkan sertifikasi halal, akhirnya pada tahun ini SimplySiti secara resmi dapat dipasarkan di Indonesia.

Adapun produk unggulan dari SimplySiti adalah Dermagic Beauty Moisturiser, yang berguna untuk mencerahkan, meremajakan kulit wajah, bahkan dapat meningkatkan suasana hati penggunanya. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)