SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kekeliruan Banana Republic Saat Luncurkan Produk Hijab Tuai Protes Netizen

Sabtu, 10 Agustus 2019 08:00 by sukmagayatri | 18157 hits
Kekeliruan Banana Republic Saat Luncurkan Produk Hijab Tuai Protes Netizen
kompaslifestyle.com

DREAMERS.ID - Brand fashion asal Amerika Serikat, Banana Republic baru saja meluncurkan produk terbarunya, yaitu Hijab. Produk hijab ini dijual di website resmi Banana Republic dengan berbagai macam pilihan model dan warna.

Namun terdapat sebuah 'kekeliruan' yang menundang kontroversi juga banyak komentar netizen. Pasalnya, model Banana Republic yang menjadi ikon dalam peluncuran produk hijab tersebut, Fatuma Yusuf, mengenakan kaus ketat berlengan pendek yang dipadukan dengan produk hijab yang dirilis oleh brand Banana Republic.

Ada juga foto dimana Fatuma Yusuf mengenakan hijab dengan setelan kemeja hitam dengan celah bawah dan kancing dada yang terbuka. Hal tersebut dinilai sangat bertentangan dengan ‘busana muslim’ yang seharusnya. 

Baca juga: Intip Fashion Hijab Dengan Paduan Warna Putih a La Ameliaelle

Banyak netizen yang memberikan komentar, salah satunya pemilik akun twitter @momnerzzz yang menuliskan: "Bagaimana mungkin Banana Republic merilis jilbab dan memakai model yang mengenakan jilbab tapi dengan kemeja lengan pendek?"


image source: twitter.com
 

Selain itu harga untuk sebuah hijab standar dibandrol mulai dari $ 39,5 atau 500 ribu rupiah, harga ini dinilai banyak orang terlalu mahal dan tidak terlalu worth it.

 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Fenomena virus corona, atau virus Wuhan semakin meresahkan masyarakat diberbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Walaupun belum terdapat vaksin dan obat untuk menyembuhkan penyakit tersebut, namun masyarakat dapat mencegahnya....
  • HOT !
    Korea Selatan diketahui memang memiliki banyak jenis mie yang lezat dan wajib dicoba jika kamu berkunjung ke negara para ‘oppa’ tersebut. Salah satu kuliner berbahan dasar mie yang cukup populer di sana adalah Kalguksu....
  • HOT !
    Kang Daniel terpilih menjadi wajah terbaru untuk promosi brand sepatu PUMA, menggantikan BTS. Foto foto yang menampilkan koleksi terbaru PUMA x Kang Daniel baru saja dirilis dengan kampanye bernama RS X CUBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)