SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Ungkap Harga Duo Galaxy Note 10 di Indonesia

Kamis, 08 Agustus 2019 18:07 by zia92 | 800 hits
Samsung Ungkap Harga Duo Galaxy Note 10 di Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak Samsung Indonesia akhirnya mengumumkan harga Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ di tanah air. Dua varian perangkat ini baru saja resmi diluncurkan di New York, AS pada 7 Agustus.

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Indonesia akan kedatangan satu Galaxy Note 10 dan dua Galaxy Note 10+. Untuk kedua Galaxy Note 10+ itu memiliki perbedaan konfigurasi RAM/ROM.

Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant menuturkan, untuk harga Galaxy Note 10 (RAM 8GB/ROM 256) banderolnya adalah Rp 13,999 juta untuk harga normal maupun preorder. Tetapi yang melakukan pemesanan secara preorder akan mendapatkan bonus Galaxy Buds.

Sedangkan Galaxy Note 10+ yang masuk Indonesia bakal ada dua konfigurasi yang juga membedakan harganya masing-masing, termasuk bonus dalam pemesanan secara preorder. Harga Samsung Galaxy Note 10+ RAM 12GB/ROM 256GB adalah Rp 16,499 juta.

Baca juga: Beda Tipis, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A71 dan A51

Yang menarik, pembeli preorder layak dapat upgrade gratis ke perangkat serupa dengan storage internal 512GB. Artinya, beli Galaxy Note 10+ RAM 12GB/ROM 256GB secara preorder, pengguna otomatis dapat Galaxy Note 10+ dengan RAM 12GB/ROM 512GB. Sementara Galaxy Note 10+ konfigurasi RAM 12GB/ROM 512GB  dijual dengan harga Rp 18,999 juta dengan pembelian preorder berhak atas bonus TV 43 inch seharga Rp 5 juta.

Melansir Detik, preorder berlangsung selama periode 9-18 Agustus melalui situs www.galaxylaunchpack.com. Selain itu Samsung menggandeng e-Commerce Tanah Air, yakni Bhinneka, Blibli, Bukalapak, Dinomarket.com, Elevenia, Erafone.com, Hartonoelektronika.com, JD.id, Lazada, Shopee, Telesindoshop.com dan Tokopedia.

Ada pula iming-iming bonus cashback sampai Rp 1 juta dan cicilan 0% dari bank mitra. Samsung juga bekerjasama dengan operator seluler XL Axiata, Indosat Ooredoo, dan Telkomsel untuk mengimingi bundle data plan sampai dengan 20GB/bulan. 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Fenomena virus corona, atau virus Wuhan semakin meresahkan masyarakat diberbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Walaupun belum terdapat vaksin dan obat untuk menyembuhkan penyakit tersebut, namun masyarakat dapat mencegahnya....
  • HOT !
    Korea Selatan diketahui memang memiliki banyak jenis mie yang lezat dan wajib dicoba jika kamu berkunjung ke negara para ‘oppa’ tersebut. Salah satu kuliner berbahan dasar mie yang cukup populer di sana adalah Kalguksu....
  • HOT !
    Kang Daniel terpilih menjadi wajah terbaru untuk promosi brand sepatu PUMA, menggantikan BTS. Foto foto yang menampilkan koleksi terbaru PUMA x Kang Daniel baru saja dirilis dengan kampanye bernama RS X CUBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)