SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Ungkap Harga Duo Galaxy Note 10 di Indonesia

Kamis, 08 Agustus 2019 18:07 by zia92 | 632 hits
Samsung Ungkap Harga Duo Galaxy Note 10 di Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak Samsung Indonesia akhirnya mengumumkan harga Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ di tanah air. Dua varian perangkat ini baru saja resmi diluncurkan di New York, AS pada 7 Agustus.

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Indonesia akan kedatangan satu Galaxy Note 10 dan dua Galaxy Note 10+. Untuk kedua Galaxy Note 10+ itu memiliki perbedaan konfigurasi RAM/ROM.

Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant menuturkan, untuk harga Galaxy Note 10 (RAM 8GB/ROM 256) banderolnya adalah Rp 13,999 juta untuk harga normal maupun preorder. Tetapi yang melakukan pemesanan secara preorder akan mendapatkan bonus Galaxy Buds.

Sedangkan Galaxy Note 10+ yang masuk Indonesia bakal ada dua konfigurasi yang juga membedakan harganya masing-masing, termasuk bonus dalam pemesanan secara preorder. Harga Samsung Galaxy Note 10+ RAM 12GB/ROM 256GB adalah Rp 16,499 juta.

Baca juga: Pewaris Samsung Grup Lakukan Persidangan Ulang Terkait Kasus Suap Mantan Presiden Korsel

Yang menarik, pembeli preorder layak dapat upgrade gratis ke perangkat serupa dengan storage internal 512GB. Artinya, beli Galaxy Note 10+ RAM 12GB/ROM 256GB secara preorder, pengguna otomatis dapat Galaxy Note 10+ dengan RAM 12GB/ROM 512GB. Sementara Galaxy Note 10+ konfigurasi RAM 12GB/ROM 512GB  dijual dengan harga Rp 18,999 juta dengan pembelian preorder berhak atas bonus TV 43 inch seharga Rp 5 juta.

Melansir Detik, preorder berlangsung selama periode 9-18 Agustus melalui situs www.galaxylaunchpack.com. Selain itu Samsung menggandeng e-Commerce Tanah Air, yakni Bhinneka, Blibli, Bukalapak, Dinomarket.com, Elevenia, Erafone.com, Hartonoelektronika.com, JD.id, Lazada, Shopee, Telesindoshop.com dan Tokopedia.

Ada pula iming-iming bonus cashback sampai Rp 1 juta dan cicilan 0% dari bank mitra. Samsung juga bekerjasama dengan operator seluler XL Axiata, Indosat Ooredoo, dan Telkomsel untuk mengimingi bundle data plan sampai dengan 20GB/bulan. 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa diantara kalian pastinya pernah mendengar larangan langsung tidur setelah makan. Namun, sepertinya hal ini tidak memberikan dampak yang signifikan bagi kesehatan....
  • HOT !
    Menjadi anggota keluarga kerajaan pasti menjadikan seseorang tersebut sebagai pusat perhatian. Mulai dari gaya hidup sampai tata busana dan aksesoris pun tidak luput dari pandangan setiap masyarakat....
  • HOT !
    Apple baru saja meluncurkan series terbarunya yaitu iPhone 11, iPhone Max, dan iPhone Promax. Tentunya hal ini mendapat pujian dari penggemar teknologi khususnya Apple, mulai dari desain hingga spesifikasi yang ditawarkan. Namun, ternyata tidak semua orang suka dengan rangkaian terbaru tersebut. Pasalnya fitur yang diberikan yaitu tambahan tiga kamera justru membuat beberapa orang geli, khususnya bagi penderita Trypophobia. Trypophobia sendiri merupakan ketakutan berlebih terhadap lubang kecil, pola lubang berkerumun (clustered holes), kelompok lingkaran dan bulatan bulatan kecil dan teratur seperti yang ada di sarang madu, bunga lotus, atau gelembung busa sabun, karang laut, kacang polong, delima, kelompok mata serangga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)