SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Tipis, Samsung Kenalkan Galaxy Book S Harga 14 Jutaan

Kamis, 08 Agustus 2019 15:00 by zia92 | 563 hits
Super Tipis, Samsung Kenalkan Galaxy Book S Harga 14 Jutaan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain merilis Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+, Samsung juga memperkenalkan notebook barunya yang diberinama Galaxy Book S di event peluncuran di New York, AS pada 7 Agustus waktu setempat . Sebelumnya, bocoran mengenai perangkat ini telah banyak beredar.

Samsung dikatakan ingin mencoba mengantarkan era baru komputasi mobile dengan perangkat yang memanfaatkan mobilitas dan konektivitas smartphone dan produktivitas PC dengan Galaxy Book S ini, seperti dilansir dari Detik.

Notebook ini memiliki desain super tipis dan ringan, di mana dimensinya 305.2 x 203.2 x 6.2-11.8 mm dengan bobot 0,96 kg. Galaxy Book S ditenagai prosesor octa-core Snapdragon 8cX dengan fabrikasi 7nm. Sementara di dalamnya terpasang RAM 8 GB. 

Baca juga: Pewaris Samsung Grup Lakukan Persidangan Ulang Terkait Kasus Suap Mantan Presiden Korsel

Ada dua opsi penyimpanan internal, 256 GB dan 512 GB. Bila kurang, terdapat slot microSD yang mendukung hingga 1 TB. Layar notebook yang menjalankan Windows 10 ini berukuran 13,3 inci dengan resolusi FHD, memiliki 10 titik multi-touch.

Galaxy Book S dibekali kamera HD 720p. Serta baterai yang mampu hidup 23 jam untuk memutar video. Untuk koneksinya, selain Bluetooth 5.0 dan WiFi, tersedia LTE Cat 18. Melengkapi notebook ini tersedia fitur sidik jari, USB Type C, speaker stereo AKG berteknologi Dolby Atmos. Samsung akan merilis Galaxy Book S pada bulan September mendatang dengan harga mulai dari USD 999 atau sekitar Rp Rp 14 jutaan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aksesori Rinaldy A. Yunardi kembali diakui oleh selebriti dunia. Belum lama ini Katy Perry terlihat mengenakan topi baret rancangan Rinaldy dalam acara Ellen DeGeneres Show....
  • HOT !
    Brand fesyen ‘Bstroy’ baru baru ini memperoleh kecaman keras dari netizen setelah mengeluarkan koleksi jaket yang memakai nama nama sekolah lokasi tragedi penembakan brutal....
  • HOT !
    Wisata Halal kini mulai digalakkan di berbagai negara, termasuk Korea Selatan. Tidak hanya gencar dipromosikan di Seoul, tetapi destinasi populer lainnya seperti Pulau Jeju juga tak kalah bersiap. Salah satu kuliner halal yang bisa kalian santap adalah di Daewonga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)