home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Harry Potter Bahagia, Sekarang Sudah Ada Kereta Menuju Ke Hogwarts!

Rabu, 07 Agustus 2019 14:48 by sukmagayatri | 659 hits
Fans Harry Potter Bahagia, Sekarang Sudah Ada Kereta Menuju Ke Hogwarts!
insider.com

DREAMERS.ID - Untuk fans Harry Potter yang bermimpi untuk pergi berkunjung ke Hogwarts, berbahagia lah! Karena mulai dari bulan April sampai Oktober 2019, Kereta nyata dari Hogwart Express akan membawa seluruh Potterheads berjalan-jalan menyusuri pedesaan Skotlandia.


image source: thetelegraph.com

Walaupun tidak benar-benar pergi menuju sekolah sihir Hogwarts, namun kereta yang berasal dari perusahaan kereta uap Jacobsite itu memiliki desain yang sangat mirip dengan kereta yang ada di film Harry Potter, sehingga Potterheads akan tetap merasakan sensasi seperti sedang berada di kereta Hogwarts Express yang sebenarnya.

Hogwarts Express juga tidak berangkat langsung dari “Peron 9” yang ada di Stasiun Kings Cross, tapi kereta yang dioperasikan oleh West Coast Railways itu berangkat dari Fort William selama dua jam menuju Glasgow hingga Mallaig yang berada di dataran tinggi Skotlandia.  


image source: tripadvisor.it

Kereta lain yang memiliki desain seperti Hogwarts Express adalah kereta dari North Yorkshire Moors Historical Railway Trust yang berhenti di stasiun Goathland, yang ditampilkan sebagai 'Stasiun Hogsmeade' di film. 

Harga yang dibandrol untuk menaiki West Coast Railways Hogwart Express adalah sebesar $ 50 untuk orang dewasa dan $ 28 untuk anak-anak hingga umur 12 tahun. Untuk Potterheads yang ingin mengetahui info selengkapnya bisa langsung mengunjungi website resminya di website West Coast Railways.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)