home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Inspirasi Fashion Hijab untuk Sambut Lebaran Idul Adha, Yuk!

Jumat, 02 Agustus 2019 17:08 by Rie127 | 4081 hits
Intip Inspirasi Fashion Hijab untuk Sambut Lebaran Idul Adha, Yuk!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Fashion hijab kini telah menjadi tren dikalangan hijabers. Fashion hijab juga semakin berkembang terutama di negara-negara yang mayoritasnya muslim. Setiap negarapun memiliki gaya hijab yang berbeda-beda dan memiliki ciri khas.

Tersebarnya umat muslim di seluruh dunia, menjadikan alasan perbedaan gaya berhijab setiap wanita muslim di seluruh dunia, sehingga setiap Negara memiliki gaya berhijab masing-masing.

Berikut ini merupakan gaya berhijab yang dikenakan oleh perempuan muslim diseluruh dunia. Dimulai dari Negara Pakistan hingga di Indonesia. Yuk simak dibawah ini!

1. Pakistan


Image Source: Hijabi Fashions

Warna pastel dalam gaya berhijab memang menjadi tren dikalangan hijabers diseluruh dunia, begitupun di Pakistan. Menata hijab dengan gaya stylist namun tetap feminism ala Pakistan dapat kamu contoh.

Selain itu, memasangkannya dengan blouse warna netral, seperti putih dengan corak bunga berwarna hitam tipis ini membuat tampilan kamu stylist namun tidak terkesan norak.

2. Malaysia


Image Source: Beautynesia

Gaya hijab pashmina ala Malaysia ini juga cocok kamu tiru, selain mudah untuk menatanya, hijab ala pashmina ini membuat tampilan kamu semakin trendy dengan gaya kekinian.

Baca juga: Intip Fashion Hijab Dengan Paduan Warna Putih a La Ameliaelle

Kamu juga dapat memasangkannya dengan blouse polos warna netral untuk pelengkap gaya hijabmu, atau pun menambahkan setelan blazer jika ingin terlihat seperti wanita karir.

3. Indonesia


Image Source: Dreamers.id

Gaya berhijab antara Negara Indonesia maupun Malaysia sebenarnya memiliki kesamaan dalam menciptakan trend berhijab yang trendy. Baik Indonesia ataupun Malaysia memiliki gaya berhijab yang semakin berkembang dan bisa dijadikan sebagai panutan.

Memadukan gaya hijab dengan setelan jeans juga akan menambah kesan stylist dan kekinian. Kamu bisa mengkreasikan hijabmu dengan kemeja dan blazer, setelah itu tambahkan aksesoris di hijabmu agar menampilkan gaya perempuan sosialita

4. Turki


Image Source: Pinterest

Hijab ala Turki memiliki tampilan elegan dan berkelas, kamu dapat mengikat syal ke satu sisi maupun kearah dalam hijab. Gaya hijab ala Turki ini akan membuatmu tampil elegan dan juga stylist.

Enggak cuma fashion tapi masih banyak info terkini lain tentang hijab di aplikasi Muslimnesia di bagian menu Artikel, kamu juga bisa menemukan informasi lain terutama informasi tentang Idul Adha, Dreamers!

Serunya lagi, referensi fashion di atas bisa langsung kamu praktekkan di kuis Dreamers.id Special Giveaway with Muslimnesia. Kapan? Pantengin terus social media Dreamers.id ya!

Sekarang, langsung download aplikasi wajib anak muda kekinian, Muslimnesia untuk Android atau pun iOs agar mempermudah gaya hidup Halal kamu. Bangga dengan Aplikasi Anak Bangsa dan semangat menjadi #MuslimBaik #SIAPLebihBaik!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Warteg alias warung tegal adalah tempat makan yang sering dijumpai di Indonesia, di mana menawarkan berbagai macam menu makanan rumahan dengan harga yang relatif murah. Siapa sangka jika warteg juga ada lho di Korea Selatan....
  • HOT !
    Lipstick merupakan salah satu make up yang penting untuk penampilan perempuan yang membuat tampilan wajah lebih sempurna dan menambah kepercayaan diri. Maka dari itu sangat dijaga agar bertahan, namun tampaknya sulit di era new normal karena diharuskan memakai masker....
  • HOT !
    Beberapa perusahaan dan pengusaha mengembangkan produk yang memfokuskan pada para penyandang disabilitas, menciptakan sebuah inovasi dan teknologi tanpa mengejar sebuah keuntungan. Diharapkan dapat membantu dalam melakukan aktivitas sehari hari atau merasakan wahana di tempat wisata....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)