home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mudahnya Membuat Yoghurt Mochi Cake A la Chef Farah Quinn

Minggu, 14 Juli 2019 14:00 by reinasoebisono | 1221 hits
Mudahnya Membuat Yoghurt Mochi Cake A la Chef Farah Quinn
image source: Farah Quinn/Instagram

DREAMERS.ID - Menghabiskan waktu dengan hal-hal yang disukai memang sangat menyenangkan. Bagi kamu yang gemar membuat hidangan dessert, Yoghurt Mochi Cake ini bisa dijadikan pilihan untuk camilan manismu di siang hari. Resep kue kali ini datang dari chef cantik asal Indonesia, Farah Quinn.

Cara membuatnya pun cukup mudah dan bisa langsung kamu ikuti dirumah. Melansir dari akun instagram @farahquinnofficial, berikut resepnya.

Bahan- bahan:

125 gram tepung ketan putih
100 gram gula pasir
1 ¼ sdt baking powder
½ sdt soda kue
¼ sdt garam
2 butir telur (dikocok lepas)
75 ml minyak sayur
1 sdt vanilla extract
200 gram yogurt plain (tanpa rasa)

Cara membuat:

Baca juga: Bikin Sate Ayam Saus Gochujang Ala Korea Yuk

Panaskan oven 180 derajat Celcius. Setelah itu, siapkan loyang sesuai selera dan oleskan tipis-tipis dengan margarine atau butter. Kemudian berikan taburan terigu secukupnya.

Siapkan sebuah wadah, lalu masukkan tepung ketan, baking powder, soda kue, garam, dan gula pasir. Aduk hingga merata, sisihkan.

Di wadah lain, campur telur, minyak, yogurt, dan vanila. Aduk rata dan masukkan kedalam adonan tepung. Untuk teknik mengaduk sekadarnya saja (asal semua bahan tercampur), tak perlu sampai halus dan licin.

Lalu tuang adonan kedalam loyang. Panggang di dalam oven kurang lebih 25 – 30 menit. Yoghurt Mochi Cake siap dihidangkan. Hias kue sesuai selera masing-masing. Bisa dengan taburan buah favorit ataupun gula bubuk untuk mempermanis camilan manis ini. Yummy! Selamat mencoba

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)