SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Diprediksi Siap Luncurkan AirPods Tahan Air, Berapa Kisaran Harganya?

Senin, 15 Juli 2019 10:44 by zia92 | 753 hits
Apple Diprediksi Siap Luncurkan AirPods Tahan Air, Berapa Kisaran Harganya?
Image source: iMore

DREAMERS.ID - Bocoran mengenai AirPods generasi terbaru dari Apple kembali muncul. Perangkat tanpa kabel ini kabarnya akan memiliki sertifikasi ketahanan air. Hal ini tentu akan berdampak pada harganya yang semakin mahal.

Meski di awal kemunculannya AirPods mendapat cibiran, namun siapa sangka jika perangkat ini punya penggemar tersendiri untuk mendengarkan audio. Meski bentuknya yang kecil dan praktis, tetapi di atas kertas perangkat ini tidak disertai dengan daya tahan menghadapi cairan, walaupun ada beberapa kasus yang mengindikasikan hal berbeda.

Nah, Apple pun diprediksi bakal meluncurkan AirPods 3 yang secara resmi memiliki ketahanan menghadapi cairan, alias anti air. Perangkat itu diprediksi meluncur pada bulan September mendatang.

Baca juga: Tanpa FaceID, Muncul Bocoran Tampilan iPhone 'Murah' Terbaru

"AirPods ini diprediksi memiliki peningkatan desain dan anti air dengan kisaran harga yang lebih tinggi," kata pakar industri teknologi Dan Ives dari firma analis Wedbush Securities kepada The Sun.

“Kami meyakini 229 pound sterling (sekitar Rp 4 juta -red) menjadi titik harga yang tepat untuk versi AirPods 3," lanjutnya seperti mengutip Detik. Sebagai informasi, bulan Maret lalu Apple AirPods generasi kedua dirilis. Harga AirPods itu adalah USD 159 (Rp 2,2 juta) untuk case standar dan USD 199 (Rp 2,7 juta) buat case wireless.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kang Daniel terpilih menjadi wajah terbaru untuk promosi brand sepatu PUMA, menggantikan BTS. Foto foto yang menampilkan koleksi terbaru PUMA x Kang Daniel baru saja dirilis dengan kampanye bernama RS X CUBE....
  • HOT !
    Samsung resmi merilis perangkat Galaxy A51 dan Galaxy A71 di Indonesia pada 14 Januari kemarin. Keduanya, sama sama membawa quad camera alias empat kamera di belakang bodi, di mana A51 memiliki sensor utama 45MP sedangkan A71 64MP....
  • HOT !
    Instagram baru saja merilis beberapa filter baru yang bisa dicoba pengguna melalui fitur Boomerang di Stories. Ada tiga filter baru yang dimunculkan Instagram di tengah popularitas TikTok yang terus menanjak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)