home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Diprediksi Siap Luncurkan AirPods Tahan Air, Berapa Kisaran Harganya?

Senin, 15 Juli 2019 10:44 by fzhchyn | 884 hits
Apple Diprediksi Siap Luncurkan AirPods Tahan Air, Berapa Kisaran Harganya?
Image source: iMore

DREAMERS.ID - Bocoran mengenai AirPods generasi terbaru dari Apple kembali muncul. Perangkat tanpa kabel ini kabarnya akan memiliki sertifikasi ketahanan air. Hal ini tentu akan berdampak pada harganya yang semakin mahal.

Meski di awal kemunculannya AirPods mendapat cibiran, namun siapa sangka jika perangkat ini punya penggemar tersendiri untuk mendengarkan audio. Meski bentuknya yang kecil dan praktis, tetapi di atas kertas perangkat ini tidak disertai dengan daya tahan menghadapi cairan, walaupun ada beberapa kasus yang mengindikasikan hal berbeda.

Nah, Apple pun diprediksi bakal meluncurkan AirPods 3 yang secara resmi memiliki ketahanan menghadapi cairan, alias anti air. Perangkat itu diprediksi meluncur pada bulan September mendatang.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

"AirPods ini diprediksi memiliki peningkatan desain dan anti air dengan kisaran harga yang lebih tinggi," kata pakar industri teknologi Dan Ives dari firma analis Wedbush Securities kepada The Sun.

“Kami meyakini 229 pound sterling (sekitar Rp 4 juta -red) menjadi titik harga yang tepat untuk versi AirPods 3," lanjutnya seperti mengutip Detik. Sebagai informasi, bulan Maret lalu Apple AirPods generasi kedua dirilis. Harga AirPods itu adalah USD 159 (Rp 2,2 juta) untuk case standar dan USD 199 (Rp 2,7 juta) buat case wireless.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)