SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menilik Pakaian Baby Archie Saat Dibaptis, Digunakan Turun Temurun Kerajaan Inggris!

Senin, 08 Juli 2019 14:41 by bellaevania | 3791 hits
Menilik Pakaian Baby Archie Saat Dibaptis, Digunakan Turun Temurun Kerajaan Inggris!
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Putra pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie Harrison Mountbatten-Windsor resmi dibaptis pada Sabtu (6/7/19) di Istana Windsor. Penampilan baby Archie ketika dibaptis sangat mirip dengan ayahnya, Pangeran Harry ketika dibaptis pada tahun 1984 silam.

Sama seperti foto pembaptisan Pangeran Harry, baby Archie terlihat menggunakan pakaian yang sama. Archie yang kini berusia 2 bulan mengenakan jubah pembaptisan panjang berwarna putih. Dalam foto yang dibagikan kerajaan Inggris, Archie terlihat duduk dipangkuan Meghan Markle sambil memegangi tangan ibunya, serupa seperti pose pangeran Harry yang duduk di pangkuan mendiang Putri Diana setelah dibaptis.

Jubah yang dikenakan baby Archie saat dibaptis rupanya sama dengan jubah yang dikenakan pangeran Harry kecil saat dibaptis. Jubah tersebut merupakan replika dari Royal Christening Robe atau jubah pembaptisan kerajaan yang terbuat dari renda halus yang dilapisi satin putih.

Baca juga: Perdana Wajah Baby Archie Diungkap ke Publik, Bak Duplikat Pangeran Harry Kecil!

Yang asli, pertama kali dikenakan oleh putri sulung dari Ratu Victoria. Lalu pada tahun 2004, Ratu Elizabeth II menugaskan agar jubah tersebut dibuat replikanya yang kemudian dipakai oleh anak-anak dari Pangeran William dan Kate Middleton yaitu Pangeran George, Pangeran Charlotte, dan Pangeran Louis pada pembaptisan mereka.

Pembaptisan Archie juga menjadi momen spesial karena kehadiran anggota Keluarga Kerajaan Inggris yang hadir. Termasuk Kate Middleton dan Pangeran William, Pangeran Charles dan istrinya Camila, Doria Ragland yang merupakan ibu kandung Meghan Markle, dan saudara perempuan mendiang putri Diana yaitu Lady Jane Fellowes dan Lady Sarah McCorquodal.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Selain tak ramah lingkungan karena kebanyakan menggunakan plastik, jenis minuman yang mengandung pemanis dan karbonasi memang telah lama dianggap tidak menyehatkan. Dan karena alasan tersebut, Menteri Keuangan Sri Mulyani berencana untuk mengenakan tarif cukai pada produk berkemasan plastik serta produk minuman berpemanis dan berkarbonasi....
  • HOT !
    Indonesia Fashion Chamber (IFC) kembali menggelar Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020. Pagelaran busana muslim tahunan ini digelar untuk ke lima kalinya bertempat di Jakarta Convention Center pada 20 hingga 23 Februari 2020....
  • HOT !
    Perayaan hari kasih sayang yang bisa dikenal dengan Valentine memang kerap menjadi momen untuk memberikan hadiah kepada orang terkasih, bisa dari keluarga maupun kepada pasangan. Hari Valentine sendiri tentu tidak bisa dilepaskan dari makanan berasa manis, salah satunya cokelat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)