home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Santap Masakan Tradisional Korea di Restoran Makan Itaewon Ini, Dijamin Halal!

Selasa, 02 Juli 2019 17:30 by muthiasp | 1886 hits
Santap Masakan Tradisional Korea di Restoran Makan Itaewon Ini, Dijamin Halal!
Image source: ktoid

DREAMERS.ID - Bagi para muslim pastinya harus menjaga diri terutama soal makanan setiap berpergian ke negara dengan minoritas musim, salah satunya Korea Selatan. Tetapi hal itu tidak perlu dikhawatirkan lagi, karena tersedia restoran halal di Kawasan populer.

Restoran tersebut bernama Makan Halal yang terletak di Itaewon, tepatnya dekat dengan Masjid Pusat Seoul. Meski namanya terkesan Indonesia, namun makanan yang disajikan adalah masakan tradisional khas Korea. Di mana kamu bisa menikmati full set makanan rumah orang Korea, lengkap dengan side dishnya.

Menu yang disajikan diantaranya adalah ikan panggang, tteokkgalbi atau daging iga panggang, bulgogi bibimbap atau nasi campur dengan daging sapi, ayam bakar, dan nasi goreng. Serta ada pula samgyetang atau sup ayam ginseng, sup ayam pedas, bulgogi, hingga ojingeo bulgogi atau cumi yang ditumis bumbu pedas dan kue beras.

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Harga untuk menyantap makanan tersebut cukup terjangkau, mulai dari 8 ribu won – 18 ribu won. Bulgogi bibimbap dihargai 8 ribu won atau 97 ribu rupiah, Samgyetang 12 ribu won atau 145 ribu rupiah. Atau ingin mencoba ojingeo bulgogi? Maka kamu harus membayar 10 ribu won atau 121 ribu rupiah.

Sebagai informasi, pemilik dari Restoran Makan Halal ini merupakan muslim Korea lho yang bisa berbahasa Melayu dan Indonesia. Jika kamu tertarik untuk mencoba makanan khas Korea tanpa khawatir soal kehalalannya, bisa mendatangi restoran ini di alamat 52, Usadan-ro 10-gil, Yongsan-gu.

(mth/All Images Source: TripAdvisor)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)