home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Lokasi 'Instagram-able' di Surabaya Spesial Untuk Yang Hobi Hunting Foto!

Jumat, 14 Juni 2019 14:40 by reinasoebisono | 7250 hits
Deretan Lokasi 'Instagram-able' di Surabaya Spesial Untuk Yang Hobi Hunting Foto!
Dreamers.id

DREAMERS.IDSurabaya dikenal sebagai tujuan wisata yang menyuguhkan pemandangan dan kuliner khas menggoda selera. Kota yang kental akan budaya Jawa ini pun menawarkan sejumlah spot foto terbaik. Sangat cocok bagi kamu yang menyukai kegiatan hunting foto. Bahkan, tak sedikit tempat wisata instagram-able yang kerap dijadikan sebagai lokasi syuting atau foto pranikah.

Kawasan Kota Lama

Kota lama Surabaya merupakan destinasi wisata favorit pelancong. Maklum saja, kawasan yang didominasi bangunan khas peninggalan zaman kolonial bergaya vintage ini mampu menarik minat pencinta fotografi. Jalan Gula merupakan salah satu spot paling populer di kawasan ini.

Hampir sebagian besar cat tembok bangunan mulai terkelupas, hanya menyisakan batu bata. Meskipun demikian, hal ini justru menciptakan kesan klasik. Tak heran jika hasil gambar akan luar biasa menakjubkan.

Dipo Lokomotif Sidotopo


Image source: Dolan Dolen

Sekilas, Dipo Lokomotif Sidotopo hanya berisikan sekumpuan barang yang hanya berisi beberapa lokomotif tidak terpakai. Namun, hal ini justru dianggap unik. Terutama bagi seorang railfans. Sekumpulan lokomotif lama tampak menarik dan menantang untuk dijadikan sebagai latar belakang foto.

Jalan Tunjungan


Image source: Pesona Travel

Jalan Tunjungan menjadi spot wajib bagi pengunjung yang ingin berburu foto di Surabaya. Terutama yang menyukai segala jenis bangunan bergaya vintage khas kolonial Belanda. Di jalan ini, ada beragam spot menarik dengan latar bangunan lama.

Tak perlu khawatir, meskipun bagunan kuno dan telah berumur ratusan tahun, sebagian besar masih terawat. Ketika datang di malam hari, lampu kota di pinggir jalan dapat dijadikan latar belakang yang menarik. Dijamin hasil jepretan kamu akan tampak berseni tinggi.

Surabaya North Quay

Baca juga: Airy Rooms Resmi Umumkan Tutup pada Akhir Mei 2020

Pelabuhan mungkin akan terlihat biasa saja, hanya berisi kapal yang akan mengangkut penumpang dan menurunkan barang. Namun, berbeda dengan Surabaya North Quay yang memiliki tempat khusus bagi wisatawan, tepatnya di lantai 2 dan 3. Di tempat ini, kamudapat menyaksikan dengan jelas saat kapal pesiar mendarat.

Dari ketinggian, jarak pandang pun semakin luas untuk melihat laut yang tampak indah. Jika punya banyak waktu, jangan lewatkan pesona sunset dan pemandangan eksotis di malam hari.

Hutan Bambu

Pencinta alam, maka Hutan Bambu di Surabaya wajib dikunjungi. Pasalnya, tempat bekas pembuangan sampah ini memiliki ratusan pohon bambu yang ditata apik sehingga. Susanannya pun sangat asri dan nyaman. Di tempat ini terdapat pemandangan unik di antara dua bambu berjajar yang membuat jalan setapak seakan-akan dipagari pohon bambu, sangat cantik dan terkesan alami.

Itulah sejumlah tempat wisata instagram-able di Surabaya yang dikunjungi selama liburan. Jika kamu berada di luar kota, pastikan untuk booking tiket pesawat ke Surabaya melalui aplikasi Airy sejak jauh hari. Dapatkan harga tiket pesawat murah dan berbagai keuntungan menarik, seperti pengembalian dana, ganti jadwal tiket pesawat, dan pembayaran menggunakan kartu kredit, via transfer bank, atau melalui gerai Indomaret.

Airy selalu memastikan bahwa seluruh transaksi aman dan terbebas dari penipuan. Selain tiket pesawat, Airy menyediakan layanan perjalanan bisnis dengan harga terjangkau, lengkap dengan fasilitas terbaik. Ayo, liburan ke Kota Pahlawan bersama Airy!

Periode booking dan Periode inap: s.d. 30 Juni 2019. Diskon 50% maksimal potongan Rp50.000 tanpa minimum transaksi dan hanya berlaku untuk seluruh properti Airy di Indonesia.

Masukkan kode kupon setelah memilih metode pembayaran pada halaman pembayaran. Tiap kode kupon hanya dapat digunakan 1 kali oleh setiap customer selama periode promo. Berlaku untuk pemesanan melalui website, mobile website & aplikasi Airy terbaru (minimal versi 1.19.0 untuk Android dan versi 1.20.0 untuk iOS).

Program ini tidak dapat digabung dengan promo Airy lainnya. Perlu diingat jika Airy Rooms berhak untuk membatalkan pemesanan, dan/atau penggunaan kode promo apabila terjadi kecurangan, atau tindak pelanggaran atas syarat dan ketentuan lainnya yang berlaku. Pemesanan kamar dengan promo ini bersifat non-refundable, tidak dapat dibatalkan, dan tidak dapat diubah.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)