SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Diumumkan di Google I/O 2019, Ini Spek Lengkap dan Harga Duo Pixel 3a

Rabu, 08 Mei 2019 12:15 by zia92 | 1767 hits
Resmi Diumumkan di Google I/O 2019, Ini Spek Lengkap dan Harga Duo Pixel 3a
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah muncul bocoran dan rumor dalam beberapa minggu bulan terakhir, Google resmi memperkenalkan Pixel 3a dan Pixel 3a XL di Google I/O 2019. Dalam ajang tahunan Google tersebut, spesifikasi dan harga duo Pixel 3a terungkap dengan jelas.

Mengutip dari Detik, Pixel 3a hadir dengan layar OLED 5,6 inci beresolusi Full HD+. Sementara Pixel 3a XL lebih luas dengan ukuran 6 inci dan tampil tanpa notch. Kedua layar ponsel ini dilindungi Dragon Trail. Sedangkan bodi belakangnya mengusung material polycarbonate. Keduanya dibekali dapur pacu Snapdragon 670 dengan RAM 4 GB dan memori internalnya 64 GB.

Kamera belakangnya mirip Pixel 3, menggunakan sensor IMX363 dengan ukuran 12,2 MP, aperture f/1,8 dan OIS. Sementara di bagian depan hanya dibekali satu kamera 8 MP dan aperture f/2.0. Fitur Night Sight juga disematkan untuk memotret di kondisi minim cahaya. Selain itu ada fitur Top Shot, Super Res Zoom dan HDR+.

Baca juga: Google Drive Terapkan Fitur Keamanan dengan Teknologi Face ID dan Touch ID

Soal kapasitas baterai, Pixel 3a punya daya tampung 3.000 mAh dengan pengisian cepat 18W. Sedangkan Pixel 3a XL punya baterai 3.700 mAh. Berbeda dengan Pixel 3, kedua ponsel ini dibekali jack audio 3,5 mm. Sehingga pengguna bisa mendengarkan musik lewat earphonenya sembari men-charger.

Pixel 3a dan 3a XL mulai dipesan 7 Mei 2019. Selain di Amerika Serikat, ponsel ini hadir di sejumlah negara lain, salah satunya Singapura. Google membanderol Pixel 3a seharga USD 399 atau sekitar Rp 5,7 juta, sementara Pixel 3a XL USD 479 atau Rp 6,9 juta. Ada tiga pilihan warna, yakni Just Black, Clearly White and Purple-ish.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini Sabtu (23/05) pengulat berdarah Jepang Indonesia, Hana Kimura dikabarkan telah meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, yaitu 22 tahun. Hal ini diumumkan secara langsung dari Manajemen pegulat Stardom lewat akun Twitter....
  • HOT !
    Lokasi wisata populer untuk penggemar musik K Pop khususnya fans dari artis SM Entertainment yaitu SMTOWN Coex Artium, sudah lama dibicarakan akan tutup. Sampai pada akhirnya, SM Entertainment mengeluarkan pengumuman secara resmi....
  • HOT !
    Pandemi Covid 19 tak menghalangi kreativitas untuk berkarya. Baru baru ini supermodel Naomi Campbell melakukan pemotretan sampul majalah dengan cara yang unik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)