home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiaomi Bakal Sematkan Sejumlah Fitur Andalan Ini di Ponsel Flagship Baru Redmi

Selasa, 07 Mei 2019 11:15 by fzhchyn | 1101 hits
Xiaomi Bakal Sematkan Sejumlah Fitur Andalan Ini di Ponsel Flagship Baru Redmi
Image source: Xiaomi Today

DREAMERS.ID - Xiaomi dikabarkan tengah mempersiapkan ponsel flagship di bawah lini Redmi yang dilengkapi dengan sejumlah fitur andalan. Hal tersebut diungkapkan General Manager Redmi Lu Weibing melalui akun media sosialnya di Weibo.

Dalam postingannya tersebut, Weibing membeberkan sejumlah kemampuan yang bakal dimiliki ponsel itu. Ia mengatakan bahwa ponsel flagshipnya bakal punya kemampuan memotret ultrawide angle. Sebagai bukti, dia memajang hasil jepretannya.

Jika saat ini banyak ponsel yang mulai menanggalkan jack audio 3,5 mm, maka perangkat flagship Redmi dipastikan masih memiliki port tersebut. Kabar baik lainnya, ponsel tersebut juga akan dilengkapi fitur NFC. Sehingga akan memudahkan dalam pembayaran digital, atau kalau di Indonesia mengecek saldo kartu e-money dan lain-lain.

Baca juga: Sempat Ejek, Ponsel Baru Xiaomi dan Samsung Ikuti Jejak Apple Tanpa Charger

Sebelumnya, sudah diketahui bahwa ponsel ini akan membawa tiga kamera belakang, dengan resolusi masing-masing 48 MP, 13 MP, dan 8 MP. Sementara kamera depannya akan mengusung pop-up seperti yang dimiliki Oppo F11 Pro atau Vivo V15 Pro beresolusi 32 MP. Karena bebas notch dan bezelnya tipis, layarnya jadi terasa lapang, di mana bentangannya mencapai 6,39 inch dengan resolusi Full HD+.

Mengutip dari Detik, performa ponsel yang belum memiliki nama itu pun dijanjikan bakal ngebut. Sebab, ponsel ini ditenagai Snapdragon 855 yang merupakan chipset tercepat saat ini. Otaknya tersebut bakal dipadukan dengan RAm 8 GB dan ROM 128 GB. Kabarnya Redmi akan mengumumkan ponsel flagship perdananya itu pada 14 Mei 2019.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)