SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampakan TV Vertikal Milik Samsung untuk Kaum Milenial, Berapa Harganya?

Selasa, 30 April 2019 11:45 by zia92 | 1263 hits
Penampakan TV Vertikal Milik Samsung untuk Kaum Milenial, Berapa Harganya?
Image source: Samsung

DREAMERS.ID - Memperkaya produk sekaligus merangkul pasar konsumen yang lebih luas lagi, Samsung baru saja memperkenalkan televisi vertikal pertamanya yang disasar untuk kaum milenial. TV QLED berukuran 43 inci ini disebut Sero. Bentuknya bisa jadi televisi pada umumnya (horizontal), tapi juga dapat diputar 90 derajat menjadi vertikal.

Dikatakan bahwa ide untuk TV vertikal ini muncul setelah perusahaan asal Korea Selatan itu mempelajari selera milenial yang sulit lepas dari smartphone. Sehingga salah satu gunanya adalah bikin postingan Instagram, Snapchat, dan medsos lain bisa ditampilkan seperti di smartphone.

"Samsung akan terus mengenalkan layar yang menghargai selera pribadi konsumer," kata President Visual Display Samsung Electronics Han Jong-hee, mengutip Engadget, Selasa (30/4). "Kami akan berpikir out of the box untuk menghadirkan berbagai jenis layar dan pengalaman pengguna yang berbeda," sambungnya. 

Baca juga: Pewaris Samsung Grup Lakukan Persidangan Ulang Terkait Kasus Suap Mantan Presiden Korsel

Dalam mode vertikal, pengguna bisa secara otomatis menghubungkan smartphone untuk sinkronisasi dengan TV dan mereplika tampilan smartphone menggunakan NFC. Selain itu, kata Samsung, TV ini juga bisa digunakan untuk browsing belanja online.

Sementara dalam posisi horizontal, Sero bisa digunakan untuk menonton TV seperti biasanya. Fitur-fitur yang dibawa antara lain audio lewat kanal 4.1, suara 60 watt, kontrol menggunakan Bixby dan masih banyak lagi.

Tentunya dengan TV ini pengguna bisa lebih puas melihat konten Instagram Stories di layar 43 inci. Namun harga yang dibayar tentu tak murah karena Sero akan mulai dipasarkan di Korea Selatan pada akhir bulan Mei dengan harga 18,9 juta Won atau sekitar Rp 231 juta.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pernah tidak kamu merasa ketika sedang bercermin saat baru bangun tidur dan mendapati kedua matamu terlihat bengkak seperti habis menangis? ...
  • HOT !
    Seringnya menatap layar gadget tentunya tidak baik bagi kesehatan mata. Apalagi jika kamu sering menggunakan gadget diruangan yang minim cahaya. Untuk mencegah kerusakan mata akibat gadget, banyak orang melakukan berbagai cara, salah satunya dengan menggunakan kacamata anti radiasi....
  • HOT !
    Apel merupakan buah yang dapat diolah menjadi beberapa makanan. Contohnya, pie apel dan saus apel. Namun, tahukah kamu bahwa tidak sembarang buah apel dapat digunakan untuk memuat pie apel dan saus apel?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)