home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampakan TV Vertikal Milik Samsung untuk Kaum Milenial, Berapa Harganya?

Selasa, 30 April 2019 11:45 by fzhchyn | 1487 hits
Penampakan TV Vertikal Milik Samsung untuk Kaum Milenial, Berapa Harganya?
Image source: Samsung

DREAMERS.ID - Memperkaya produk sekaligus merangkul pasar konsumen yang lebih luas lagi, Samsung baru saja memperkenalkan televisi vertikal pertamanya yang disasar untuk kaum milenial. TV QLED berukuran 43 inci ini disebut Sero. Bentuknya bisa jadi televisi pada umumnya (horizontal), tapi juga dapat diputar 90 derajat menjadi vertikal.

Dikatakan bahwa ide untuk TV vertikal ini muncul setelah perusahaan asal Korea Selatan itu mempelajari selera milenial yang sulit lepas dari smartphone. Sehingga salah satu gunanya adalah bikin postingan Instagram, Snapchat, dan medsos lain bisa ditampilkan seperti di smartphone.

"Samsung akan terus mengenalkan layar yang menghargai selera pribadi konsumer," kata President Visual Display Samsung Electronics Han Jong-hee, mengutip Engadget, Selasa (30/4). "Kami akan berpikir out of the box untuk menghadirkan berbagai jenis layar dan pengalaman pengguna yang berbeda," sambungnya. 

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Dalam mode vertikal, pengguna bisa secara otomatis menghubungkan smartphone untuk sinkronisasi dengan TV dan mereplika tampilan smartphone menggunakan NFC. Selain itu, kata Samsung, TV ini juga bisa digunakan untuk browsing belanja online.

Sementara dalam posisi horizontal, Sero bisa digunakan untuk menonton TV seperti biasanya. Fitur-fitur yang dibawa antara lain audio lewat kanal 4.1, suara 60 watt, kontrol menggunakan Bixby dan masih banyak lagi.

Tentunya dengan TV ini pengguna bisa lebih puas melihat konten Instagram Stories di layar 43 inci. Namun harga yang dibayar tentu tak murah karena Sero akan mulai dipasarkan di Korea Selatan pada akhir bulan Mei dengan harga 18,9 juta Won atau sekitar Rp 231 juta.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)