SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampakan TV Vertikal Milik Samsung untuk Kaum Milenial, Berapa Harganya?

Selasa, 30 April 2019 11:45 by zia92 | 1281 hits
Penampakan TV Vertikal Milik Samsung untuk Kaum Milenial, Berapa Harganya?
Image source: Samsung

DREAMERS.ID - Memperkaya produk sekaligus merangkul pasar konsumen yang lebih luas lagi, Samsung baru saja memperkenalkan televisi vertikal pertamanya yang disasar untuk kaum milenial. TV QLED berukuran 43 inci ini disebut Sero. Bentuknya bisa jadi televisi pada umumnya (horizontal), tapi juga dapat diputar 90 derajat menjadi vertikal.

Dikatakan bahwa ide untuk TV vertikal ini muncul setelah perusahaan asal Korea Selatan itu mempelajari selera milenial yang sulit lepas dari smartphone. Sehingga salah satu gunanya adalah bikin postingan Instagram, Snapchat, dan medsos lain bisa ditampilkan seperti di smartphone.

"Samsung akan terus mengenalkan layar yang menghargai selera pribadi konsumer," kata President Visual Display Samsung Electronics Han Jong-hee, mengutip Engadget, Selasa (30/4). "Kami akan berpikir out of the box untuk menghadirkan berbagai jenis layar dan pengalaman pengguna yang berbeda," sambungnya. 

Baca juga: Dirumorkan Rilis Pertengahan Tahun, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Fold 2

Dalam mode vertikal, pengguna bisa secara otomatis menghubungkan smartphone untuk sinkronisasi dengan TV dan mereplika tampilan smartphone menggunakan NFC. Selain itu, kata Samsung, TV ini juga bisa digunakan untuk browsing belanja online.

Sementara dalam posisi horizontal, Sero bisa digunakan untuk menonton TV seperti biasanya. Fitur-fitur yang dibawa antara lain audio lewat kanal 4.1, suara 60 watt, kontrol menggunakan Bixby dan masih banyak lagi.

Tentunya dengan TV ini pengguna bisa lebih puas melihat konten Instagram Stories di layar 43 inci. Namun harga yang dibayar tentu tak murah karena Sero akan mulai dipasarkan di Korea Selatan pada akhir bulan Mei dengan harga 18,9 juta Won atau sekitar Rp 231 juta.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Usai Kobe Bryant dan putrinya dinyatakan menjadi korban tewas dalam kecelakaan helikopter maut, sejumlah tempat langsung memberikan tribut seraya mengenang sosok legendaris dari cabang olahraga basket itu....
  • HOT !
    Ji Chang Wook terpilih sebagai model global untuk CK Calvin Klein. Hal ini juga membuatnya sebagai aktor Korea pertama yang menjadi model global untuk salah satu lini dari brand fashion asal Amerika itu....
  • HOT !
    Ponsel milik bos Amazon, Jeff Bezos diretas pada Mei 2018 lalu, menurut laporan The Guardian. Pelakunya diduga adalah Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman, di mana pada saat itu Bezos menerima pesan WhatsApp terenkripsi dari nomor yang digunakan sang Putra Mahkota....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)