SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Perilisan Film 'Avengers: Endgame', Oppo Luncurkan Oppo F11 Pro Tematik Edisi Terbatas

Senin, 22 April 2019 23:00 by zia92 | 6298 hits
Jelang Perilisan Film 'Avengers: Endgame', Oppo Luncurkan Oppo F11 Pro Tematik Edisi Terbatas
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Oppo belum lama ini meluncurkan perangkat dari lini F terbarunya, yaitu F11 dan F11 Pro. Diklaim sebagai produk unggulan Oppo di tahun 2019, F11 Pro pun mendapat respon yang baik dari pasar. Kini, perangkat tersebut akan diluncurkan edisi terbatasnya dengan tema Avengers.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto menyatakan, “Kita akan memperkenalkan perangkat seri terbatas F11 Pro Avengers Limited Edition seiring dengan perilisan perdana film ‘Avengers: Endgame’ pada 24 April mendatang.”

“Kami berharap edisi ini dapat menjadi collectible items bagi fans film Mavel terutama Avengers. Perangkat ini nantinya akan dijual secara terbatas, mengenai jaringan penjualan dan harga perangkat ini akan kami umumkan pada 24 April mendatang.”

Baca juga: Harga 3 Juta, Oppo Luncurkan Perangkat Baru A52 Khusus Online

Oppo Indonesia sendiri diketahui telah melakukan promosi mengenai edisi terbatas perangkat F11 Pro ini. Selain melalui halaman resminya pada YouTube dan Facebook, promosi juga dilakukan melalui iklan yang terpasang pada 8 titik di beberapa stasiun MRT Jakarta.

Oppo F11 Pro Avengers Limited Edition ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan F11 Pro edisi reguler, yang membedakan hanyalah pada sisi RAM yang hadir lebih besar, 6GB dan Internal 128 GB. Perangkat ini hadir dengan prosesor Mediatek Helio P70, layar panoramic screen tanpa notch dan baterai besar 4.000 mAh dan dilengkapi dengan VOOC 3.0 yang dapat mengisi penuh perangkat hanya dalam waktu 80 menit.

Perangkat edisi terbatas ini hadir hanya dalam 1 warna, gradasi biru yang dilengkapi dengan logo Avengers pada bagian casing belakang dan diatas modul kamera belakang. F11 Pro Avangers Limited Edition akan dijual pada 24 April 2019.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini Sabtu (23/05) pengulat berdarah Jepang Indonesia, Hana Kimura dikabarkan telah meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, yaitu 22 tahun. Hal ini diumumkan secara langsung dari Manajemen pegulat Stardom lewat akun Twitter....
  • HOT !
    Lokasi wisata populer untuk penggemar musik K Pop khususnya fans dari artis SM Entertainment yaitu SMTOWN Coex Artium, sudah lama dibicarakan akan tutup. Sampai pada akhirnya, SM Entertainment mengeluarkan pengumuman secara resmi....
  • HOT !
    Pandemi Covid 19 tak menghalangi kreativitas untuk berkarya. Baru baru ini supermodel Naomi Campbell melakukan pemotretan sampul majalah dengan cara yang unik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)