SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Harga yang Harus Dibayar Jika Ingin Tukar Tambah iPhone atau Samsung dengan Huawei P30 Pro

Selasa, 16 April 2019 11:45 by zia92 | 4243 hits
Ini Harga yang Harus Dibayar Jika Ingin Tukar Tambah iPhone atau Samsung dengan Huawei P30 Pro
Image source: Android Central

DREAMERS.ID - Perangkat terbaru Huawei P30 dan P30 Pro sudah resmi dijual di Indonesia. Sejak 12 April lalu, pemesanan awal atau pre-ordernya sudah dibuka hingga 19 April mendatang di beberapa situs e-commerce.

Huawei P30 dengan konfigurasi RAM 6 GB/128 GB, dijual dengan harga Rp 9.999.000. Sementara P30 Pro berkonfigurasi RAM 8GB/256 GB dibanderol dengan harga Rp 12.999.000. Khusus P30 Pro, ada cara lain yang bisa dilakukan untuk membawa pulang smartphone quad-camera ini, yaitu dengan program trade-in alias tukar tambah.

Melansir dari Kompas, calon pembeli bisa datang langsung ke Huawei High-end Experience Shop yang berlokasi di atrium Mal Taman Anggrek lantai 3, Jakarta, pada tanggal 12-21 April 2019. Bisa juga mengikuti acara roadshow Huawei di lokasi dan tanggal yang sama. Sama halnya dengan program pre-order, program tukar tambah juga menyediakan berbagai bundle aksesoris, seperti wireless charger dan Huawei Band 3.

Pengguna bisa menukar smartphone yang dimilikinya dan menambah sejumlah uang sesuai kekurangannya. Hanya saja tidak semua ponsel bisa ditukarkan. Hanya beberapa jenis ponsel high-end yang bisa diikut sertakan dalam program tukar tambah.

Selain beberapa model smartphone dari Huawei sendiri, ponsel yang diperbolehkan untuk ditukar adalah iPhone 6 ke atas dan juga Samsung Galaxy S8 ke atas. Selengkapnya bisa dilihat dalam foto tabel di atas.

(fzh)

  • HOT !
    Apple diketahui telah mendaftarkan sejumlah perangkat terbarunya di Eurasian Economic Community (EEC). Meski waktu peluncurannya masih belum diketahui, namun ponsel baru Apple tersebut akan hadir di tahun ini....
  • HOT !
      Asupan cairan yang berkurang saat menjalankan ibadah puasa mengakibatkan mengakibatkan kulit menjadi lebih kering. Dehidrasi seperti ini biasanya langsung tercermin pada kondisi bibir yang mengalami kering dan pecah pecah....
  • HOT !
    Pengguna WhatsApp di seluruh dunia tengah dihebohkan dengan adanya celah keamanan dalam platform pesan instan milik Facebook tersebut. Financial Times melaporkan bahwa fitur WhatsApp Call bisa disusupi spyware asal Israel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)