SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Harga yang Harus Dibayar Jika Ingin Tukar Tambah iPhone atau Samsung dengan Huawei P30 Pro

Selasa, 16 April 2019 11:45 by zia92 | 4338 hits
Ini Harga yang Harus Dibayar Jika Ingin Tukar Tambah iPhone atau Samsung dengan Huawei P30 Pro
Image source: Android Central

DREAMERS.ID - Perangkat terbaru Huawei P30 dan P30 Pro sudah resmi dijual di Indonesia. Sejak 12 April lalu, pemesanan awal atau pre-ordernya sudah dibuka hingga 19 April mendatang di beberapa situs e-commerce.

Huawei P30 dengan konfigurasi RAM 6 GB/128 GB, dijual dengan harga Rp 9.999.000. Sementara P30 Pro berkonfigurasi RAM 8GB/256 GB dibanderol dengan harga Rp 12.999.000. Khusus P30 Pro, ada cara lain yang bisa dilakukan untuk membawa pulang smartphone quad-camera ini, yaitu dengan program trade-in alias tukar tambah.

Melansir dari Kompas, calon pembeli bisa datang langsung ke Huawei High-end Experience Shop yang berlokasi di atrium Mal Taman Anggrek lantai 3, Jakarta, pada tanggal 12-21 April 2019. Bisa juga mengikuti acara roadshow Huawei di lokasi dan tanggal yang sama. Sama halnya dengan program pre-order, program tukar tambah juga menyediakan berbagai bundle aksesoris, seperti wireless charger dan Huawei Band 3.

Baca juga: Huawei Daftarkan Paten OS Harmony, Siap Lawan Android

Pengguna bisa menukar smartphone yang dimilikinya dan menambah sejumlah uang sesuai kekurangannya. Hanya saja tidak semua ponsel bisa ditukarkan. Hanya beberapa jenis ponsel high-end yang bisa diikut sertakan dalam program tukar tambah.

Selain beberapa model smartphone dari Huawei sendiri, ponsel yang diperbolehkan untuk ditukar adalah iPhone 6 ke atas dan juga Samsung Galaxy S8 ke atas. Selengkapnya bisa dilihat dalam foto tabel di atas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Merias wajah tentunya menjadi hal yang sering dilakukan bagi kaum perempuan. Tidak hanya digunakan pada saat acara acara tertentu, namun kini makeup dapat digunakan untuk kegiatan sehari hari....
  • HOT !
    Fenomena ‘Binge Watching’ yang terjadi akibat sering menonton film serial memang menjadi hal yang harus diperhatikan sejak dini, apalagi jika hal tersebut berdampak pada masalah kesehatan tubuh....
  • HOT !
    Jika dulu tren bibir tebal seperti bibir Angelina Jolie menginspirasi referensi bentuk bibir orang orang Korea Selatan, sekarang menurut Kang Jong Bum, ahli dermatologi kepala di JY Plastic Surgery & Dermatologi orang Korea Selatan lebih menyukai estetika bentuk bibir yang bervolume seperti buah ceri dengan dimensi yang terlihat lebih alami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)