home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Dijual di Indonesia, Harga Huawei P30 dan P30 Pro Bakal Lebih Murah?

Selasa, 09 April 2019 10:50 by fzhchyn | 5174 hits
Segera Dijual di Indonesia, Harga Huawei P30 dan P30 Pro Bakal Lebih Murah?
Image source: Trusted Reviews

DREAMERS.ID - Huawei sukses membuat heboh dengan merilis perangkat terbarunya P30 dan P30 Pro pada Maret lalu di Paris. Smartphone dengan kemampuan optical zoom luar biasa itu pun siap dijual di Indonesia. Lalu bagaimana dengan harganya?

Ada kabar baik bagi konsumen tanah air yang ingin memiliki Huawei P30 dan P30 Pro ini, karena berdasarkan bocoran, harga yang akan ditawarkan di Indonesia tidak semahal saat pertama kali diumumkan. Pada saat itu, Huawei P30 dengan konfigurasi RAM 6 GB dan memori internal 128 GB dilepas seharga 799 euro atau sekitar Rp 12 juta.

Nah di Indonesia, harga Huawei P30 akan dilepas di angka Rp 9 jutaan. Sementara P30 Pro dengan spek paling rendah, RAM 8 GB dan ROM 128 GB, dijual 999 euro atau Rp 16 juta. Di tanah air, ponsel tersebut bakal dibanderol sekitar Rp 12 jutaan.

Baca juga: Bersaing dengan Google, Huawei Luncurkan Petal Maps di 140 Negara

Namun perlu diketahui bahwa harga P30 maupun P30 Pro belum termasuk potongan dari bank yang biasanya ditawarkan selama masa pre-order. Dan jika berkaca pada pemesanan awal Mate 20 series, sejumlah hadiah bakal pula diberikan dan nilainya bisa jutaan rupiah. 

Namun untuk pastinya kita harus menunggu harga resminya saat masa pemesanan awal dibuka. Mengutip dari Detik, rencananya Huawei P30 dan P30 Pro mulai bisa pre-order pada 12 April mendatang. 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)