SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Dijual di Indonesia, Harga Huawei P30 dan P30 Pro Bakal Lebih Murah?

Selasa, 09 April 2019 10:50 by zia92 | 4795 hits
Segera Dijual di Indonesia, Harga Huawei P30 dan P30 Pro Bakal Lebih Murah?
Image source: Trusted Reviews

DREAMERS.ID - Huawei sukses membuat heboh dengan merilis perangkat terbarunya P30 dan P30 Pro pada Maret lalu di Paris. Smartphone dengan kemampuan optical zoom luar biasa itu pun siap dijual di Indonesia. Lalu bagaimana dengan harganya?

Ada kabar baik bagi konsumen tanah air yang ingin memiliki Huawei P30 dan P30 Pro ini, karena berdasarkan bocoran, harga yang akan ditawarkan di Indonesia tidak semahal saat pertama kali diumumkan. Pada saat itu, Huawei P30 dengan konfigurasi RAM 6 GB dan memori internal 128 GB dilepas seharga 799 euro atau sekitar Rp 12 juta.

Nah di Indonesia, harga Huawei P30 akan dilepas di angka Rp 9 jutaan. Sementara P30 Pro dengan spek paling rendah, RAM 8 GB dan ROM 128 GB, dijual 999 euro atau Rp 16 juta. Di tanah air, ponsel tersebut bakal dibanderol sekitar Rp 12 jutaan.

Baca juga: Usai Masuk Daftar Hitam di AS, Huawei Kini Didepak dari Asosiasi Wi-Fi dan Kartu SD

Namun perlu diketahui bahwa harga P30 maupun P30 Pro belum termasuk potongan dari bank yang biasanya ditawarkan selama masa pre-order. Dan jika berkaca pada pemesanan awal Mate 20 series, sejumlah hadiah bakal pula diberikan dan nilainya bisa jutaan rupiah. 

Namun untuk pastinya kita harus menunggu harga resminya saat masa pemesanan awal dibuka. Mengutip dari Detik, rencananya Huawei P30 dan P30 Pro mulai bisa pre-order pada 12 April mendatang. 

(fzh)

  • HOT !
    Menyimpan makanan di kulkas seringkali dilakukan dalam wadah tertutup. Baik itu sisa makanan, atau lauk pauk yang masih ingin dimakan setelah dihangatkan. Karena memang menyimpan makanan di kulkas akan membuatnya bertahan lebih lama....
  • HOT !
    Blazer tak hanya identik dengan pria. Belakangan blazer sering dipakai wanita tak hanya untuk gaya yang formal namun juga casual. Blazer pun mudah dipadukan dengan dalaman dan bawahan apa saja. Rupanya gaya dengan blazer dipilih aktris Tessa Thompson untuk menghadiri MTV Movie & TV Awards 2019 pada Sabtu (15/6)....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) berencana menurunkan tarif jarak dekat (flag fall) ojek online (ojol) dan melarang penerapan diskon untuk semua jenis transportasi online, baik untuk jenis taksi online maupun ojol. Namun kemenhub akhirnya membatalkan rencana tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)