home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikmati Es Krim Kelinci Lucu Bonus Pemandangan Pantai Indah di Kafe Chichi Pong

Sabtu, 13 April 2019 12:45 by Fikriah | 1787 hits
Nikmati Es Krim Kelinci Lucu Bonus Pemandangan Pantai Indah di Kafe Chichi Pong
Image source : tripadvisor.com

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak suka ice cream? Mulai dari anak kecil, dewasa, maupun para orang tua tentunya suka dengan cemilan dingin dan menyegarkan yang satu ini. Apalagi jika kamu pecinta ice cream, mencicipi ice cream dengan bentuk unik dan kombinasi rasa yang lezat, merupakan kebahagian tersendiri.

Kabar gembira bagi kamu pecinta ice cream yang sedang berlibur ke Pulau Jeju. Pasalnya disana ada sebuah cafe yang menyajikan ice cream cone dengan bentuk unik dan menarik. Cafe The Chici Pong berada tepat dekat dengan garis pantai yang paling indah di Korea Selatan, disebut juga dengan Seongsan Iichulbong.

Cafe The Chici Pong memiliki hidangan khas yakni ice cream ‘The Rabbit Cone’. Ice cream yang berbentuk kepala kelinci ini terlihat sangat menggemaskan dan dijamin instagramable. Ice cream unik ini terbuat dari kombinasi rasa chocolate, vanilla, dan strawberry.

Baca juga: Berbagai Rasa Aneh Ice Cream di Dunia, Ada Rasa Hati Angsa?

The Chici Pong mendapatkan banyak review bagus dari pengunjung yang sudah pernah datang. Tak heran jika The Chici Pong menjadi toko ice cream yang paling terkenal di Jeju. Satu ice cream The Rabbit Cone dari Chici Pong hanya dihargai 3.000 Won atau sekitar Rp 37.500.

Jadi tunggu apalagi? Bagi kamu pecinta ice cream dapat mengunjungi cafe ini yang berlokasi di alamat 116-7 Sage-ri, Andeok-myeon, Seogwipo, Pulau Jeju. Cicipi sensasi makan ice cream ‘The Rabbit Cone’ dengan pemandangan garis pantai yang indah dan dijamin buat kamu jatuh cinta.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)