home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Cerai, MacKenzie Dapat 495 Triliun dari Harta Kekayaan Bos Amazon Jeff Bezos

Jumat, 05 April 2019 18:15 by fzhchyn | 1823 hits
Resmi Cerai, MacKenzie Dapat 495 Triliun dari Harta Kekayaan Bos Amazon Jeff Bezos
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pemilik raksasa e-commerce Amazon Jeff Bezos resmi bercerai dengan istrinya, MacKenzie. Atas perceraian ini, MacKenzie pun mendapat bagian harta yang luar biasa dari suaminya, yang tercatat sebagai orang terkaya di dunia, yaitu mencapai 35 miliar USD atau sekitar 495 triliun rupiah.

Melansir dari Detik, deal tersebut memecahkan rekor harta gono gini. MacKenzie akan tetap memiliki 4% saham di Amazon sehingga mendapat estimasi harta tersebut. Tapi dia akan melepaskan saham di media Washington Post dan perusahaan pesawat luar angkasa Blue Origin.

Melalui akun Twitter-nya, MacKenzie mengumumkan resmi bercerai dari Jeff dan menerangkan kesepakatan yang terjadi antara mereka untuk berpisah secara baik-baik. "Bersyukur menyelesaikan proses perceraian dengan Jeff dengan saling dukung satu sama lain dan untuk setiap orang yang memperhatikan kami dengan kebaikan serta menatap ke tahap selanjutnya sebagai orang tua bersama dan teman," tulis Mackenzie.

Baca juga: Akrab di WhatsApp, Ponsel Jeff Bezos Diduga Diretas Putra Mahkota Arab Saudi

Ia menambahkan, "Bahagia memberikan dia semua sahamku di Washington Post dan Blue Origin dan 75% dari saham Amazon kami plus kontrol voting sahamku untuk mendukung kontribusi berkelanjutannya dengan tim di perusahaan luar biasa itu.”

Sebagai informasi, Jeff awalnya memiliki 16,3% saham Amazon. Dengan kesepakatan ini, ia akan memiliki 75% dari jumlah tersebut, sisanya 25% jadi milik MacKenzie yang dinikahinya pada tahun 1993.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)