SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Cerai, MacKenzie Dapat 495 Triliun dari Harta Kekayaan Bos Amazon Jeff Bezos

Jumat, 05 April 2019 18:15 by zia92 | 1403 hits
Resmi Cerai, MacKenzie Dapat 495 Triliun dari Harta Kekayaan Bos Amazon Jeff Bezos
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pemilik raksasa e-commerce Amazon Jeff Bezos resmi bercerai dengan istrinya, MacKenzie. Atas perceraian ini, MacKenzie pun mendapat bagian harta yang luar biasa dari suaminya, yang tercatat sebagai orang terkaya di dunia, yaitu mencapai 35 miliar USD atau sekitar 495 triliun rupiah.

Melansir dari Detik, deal tersebut memecahkan rekor harta gono gini. MacKenzie akan tetap memiliki 4% saham di Amazon sehingga mendapat estimasi harta tersebut. Tapi dia akan melepaskan saham di media Washington Post dan perusahaan pesawat luar angkasa Blue Origin.

Melalui akun Twitter-nya, MacKenzie mengumumkan resmi bercerai dari Jeff dan menerangkan kesepakatan yang terjadi antara mereka untuk berpisah secara baik-baik. "Bersyukur menyelesaikan proses perceraian dengan Jeff dengan saling dukung satu sama lain dan untuk setiap orang yang memperhatikan kami dengan kebaikan serta menatap ke tahap selanjutnya sebagai orang tua bersama dan teman," tulis Mackenzie.

Ia menambahkan, "Bahagia memberikan dia semua sahamku di Washington Post dan Blue Origin dan 75% dari saham Amazon kami plus kontrol voting sahamku untuk mendukung kontribusi berkelanjutannya dengan tim di perusahaan luar biasa itu.”

Sebagai informasi, Jeff awalnya memiliki 16,3% saham Amazon. Dengan kesepakatan ini, ia akan memiliki 75% dari jumlah tersebut, sisanya 25% jadi milik MacKenzie yang dinikahinya pada tahun 1993.

(fzh)

  • HOT !
    Kasus pembatalan pesanan Go Food cukup sering terjadi bahkan kisah sang mitra pengemudi menjadi viral di media sosial dan menimbulkan rasa prihatin dari netizen karena kerugian yang dialami driver....
  • HOT !
    Sebuah karya dari seniman dalam negeri mencuri perhatian banyak netizen hingga viral di media sosial. Di tangannya, barang tak terpakai seperti spanduk bekas kampanye dapat disulap menjadi jaket kekinian....
  • HOT !
    Euphoria menyambut serial ‘Game of Thrones’ musim ke 8 ikut dirayakan sejumlah brand ternama untuk meluncurkan koleksi khusus bertema ‘Game of Thrones’ tak terkecuali Havaianas. Brand yang terkenal dengan jenis produk sandal jepit ini ikut merilis sandal bertema drama fantasi itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)