SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO Xiaomi Isyaratkan Ponselnya Tak Akan Murah Lagi?

Jumat, 08 Maret 2019 11:30 by zia92 | 2028 hits
CEO Xiaomi Isyaratkan Ponselnya Tak Akan Murah Lagi?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak kemunculannya, Xiaomi langsung menarik perhatian karena dikenal sebagai vendor yang membuat ponsel dengan harga yang terbilang terjangkau. Tapi nampaknya perusahaan asal China itu bakal meninggalkan predikat tersebut jika merujuk pada ucapan sang CEO belum lama ini.

CEO Xiaomi, Lei Jun mengatakan bahwa ponsel yang dibuat oleh Xiaomi akan lebih mahal dalam waktu dekat. "Sebenarnya, kami ingin menanggalkan reputasi yang menyatakan bahwa ponsel kami berharga kurang dari 2.000 yuan (Rp 4,2 juta). Kami ingin melakukan lebih banyak investasi dan membuat produk yang lebih baik," ujarnya, mengutip Android Authority, Jumat (8/3).

"Saya sudah mengatakan secara internal bahwa ini bisa jadi akan menjadi terakhir kalinya kami mematok harga di bawah 3.000 yuan (Rp 6,3 juta). Di masa yang akan datang, ponsel kami mungkin akan lebih mahal, tidak jauh, tapi sedikit lebih mahal," imbuhnya. 

Baca juga: Xiaomi Bakal Sematkan Sejumlah Fitur Andalan Ini di Ponsel Flagship Baru Redmi

Melansir dari Detik, ucapannya yang pertama menggambarkan rencananya secara keseluruhan dalam mematok harga untuk ponsel Xiaomi. Sedangkan ujaran Lei yang kedua merujuk ke seri flagship, dalam hal ini smartphone dengan spesifikasi tertinggi yang dimiliki oleh vendor tersebut adalah Mi 9.

Perangkat itu sendiri dijual mulai dari harga 2.999 yuan di China untuk versi 6GB/128GB terkait besaran RAM/ROM. Angka tersebut memang sedikit naik jika melihat banderol Mi 8 yang berada di angka 2.699 yuan.

Walau demikian, peningkatan harga tersebut dibayar Xiaomi lewat sejumlah peningkatan di Mi 9. Bertambahnya jumlah kamera, pengisian daya lebih cepat, hingga fitur wireless charging adalah beberapa di antaranya. 

(fzh)

  • HOT !
    Apple diketahui telah mendaftarkan sejumlah perangkat terbarunya di Eurasian Economic Community (EEC). Meski waktu peluncurannya masih belum diketahui, namun ponsel baru Apple tersebut akan hadir di tahun ini....
  • HOT !
      Asupan cairan yang berkurang saat menjalankan ibadah puasa mengakibatkan mengakibatkan kulit menjadi lebih kering. Dehidrasi seperti ini biasanya langsung tercermin pada kondisi bibir yang mengalami kering dan pecah pecah....
  • HOT !
    Pengguna WhatsApp di seluruh dunia tengah dihebohkan dengan adanya celah keamanan dalam platform pesan instan milik Facebook tersebut. Financial Times melaporkan bahwa fitur WhatsApp Call bisa disusupi spyware asal Israel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)