SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Hotel Baru Pestana CR7 Milik Cristiano Ronaldo di Maroko

Selasa, 12 Maret 2019 12:45 by Fikriah | 6029 hits
Mengintip Hotel Baru Pestana CR7 Milik Cristiano Ronaldo di Maroko
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya dikenal sebagai pesepakbola handa, tetapi Cristiano Ronaldo juga tengah menjajaki bisnis pariwisata, dalan hal ini perhotelan. Pria asal Portugal tersebut berencana akan membuka sebuah hotel baru di Marrakesh, ibu kota Maroko.

Cristiano Ronaldo sendiri diketahui sudah memiliki hotel bernama Pestana CR7 di Lisbon, Portugal. Bisnisnya diperbesar dengan pembukaan cabang Maroko yang dijadwalkan pada tahun 2020. Hotel tersebut akan dibangun di kawasan elit pusat Marrakesh, M Avenue.

Hotel Pestana CR7 di Maroko disebut-sebut akan memiliki 168 kamar hotel, dengan fasilitas dua restoran, satu pusat bisnis, pusat kebugaran dan spa, serta kebun di atap yang dilengkapi kolam renang dan bar.

Nuansa maroko serta desain modern yang ditampilkan pada hotel ini menjadi konsep bangunan The Pestana CR7. Berbagai furniture khas Maroko dapat ditemui di hotel ini dan para pengrajin lokal yang mengerjakannya bisa juga ditemukan di hotel.

Belum diketahui berapa harga yang akan dipatok untuk menginap di hotel Pestana CR7 Maroko. Jika dilihat dari harga hotel di Lisbon, pengunjung dikenakan biaya sebesar 2,8 juta rupiah untuk menginap satu malam tentunya dengan fasilitas lengkap hotel bintang empat.

Hotel ini mungkin bisa jadi destinasi bagi kamu untuk berlibur di Maroko. Apakah tertarik untuk mengunjunginya, Dreamers?

(fnj)

  • HOT !
    Apple diketahui telah mendaftarkan sejumlah perangkat terbarunya di Eurasian Economic Community (EEC). Meski waktu peluncurannya masih belum diketahui, namun ponsel baru Apple tersebut akan hadir di tahun ini....
  • HOT !
      Asupan cairan yang berkurang saat menjalankan ibadah puasa mengakibatkan mengakibatkan kulit menjadi lebih kering. Dehidrasi seperti ini biasanya langsung tercermin pada kondisi bibir yang mengalami kering dan pecah pecah....
  • HOT !
    Pengguna WhatsApp di seluruh dunia tengah dihebohkan dengan adanya celah keamanan dalam platform pesan instan milik Facebook tersebut. Financial Times melaporkan bahwa fitur WhatsApp Call bisa disusupi spyware asal Israel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)