SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada 'Instagram Mode' di Kamera Samsung Galaxy S10, Buat Apa?

Jumat, 22 Februari 2019 11:55 by zia92 | 2101 hits
Ada 'Instagram Mode' di Kamera Samsung Galaxy S10, Buat Apa?
Image source: The Verge

DREAMERS.ID - Di acara peluncuran Galaxy S10 di San Francisco, Amerika Serikat pada 20 Februari lalu waktu setempat, Samsung memberikan kejutan dengan menghadirkan ‘Instagram Mode’ pada perangkat teranyarnya itu.

Kehadiran mode Instagram di kamera bawaan Galaxy S10 ini ternyata menjadi tanda kemitraan Samsung dengan Instagram. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan filter bawaan Instagram dan mengakses Instagram Stories stiker, hashtag, dan lain-lain. Pengguna juga dapat langsung mengunggah foto atau video mereka tanpa keluar dari aplikasi kamera.

Bos Instagram Adam Mosseri hadir secara langsung mengumumkan fitur ini di panggung Unpacked 2019. Ia mengatakan bahwa flagship terbaru Samsung merupakan cara terbaik untuk mengekspresikan diri di Instagram. "Kami telah bekerja bersama untuk memikirkan kembali experience Instagram di S10," kata Mosseri dalam acara Unpacked 2019, mengutip Detik.

Baca juga: Pewaris Samsung Grup Lakukan Persidangan Ulang Terkait Kasus Suap Mantan Presiden Korsel

Ia pun mengundang CEO of Mobile Samsung Electronics DJ Koh untuk selfie di atas panggung. Selfie itu langsung ia pamerkan di Instagram Stories miliknya. Ketika dilihat dari smartphone lain, di ujung kiri atas Stories milik Mosseri terlihat tagar #withGalaxy. Sebagai catatan, mode ini hanya tersedia jika pengguna juga telah memiliki aplikasi Instagram di Galaxy S10 mereka.

Selain bermitra dengan Instagram, Samsung juga membuka SDK aplikasi kamera mereka sehingga pengembang lain bisa memanfaatkan fitur kamera baru milik Samsung di aplikasi mereka. Sejauh ini, Snapchat, Snow dan Lime telah diumumkan sebagai mitra Samsung. Dengan SDK baru ini, nantinya foto yang diambil pengguna lewat aplikasi pihak ketiga hasilnya akan sama bagusnya dengan foto yang diambil lewat aplikasi kamera bawaan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa diantara kalian pastinya pernah mendengar larangan langsung tidur setelah makan. Namun, sepertinya hal ini tidak memberikan dampak yang signifikan bagi kesehatan....
  • HOT !
    Menjadi anggota keluarga kerajaan pasti menjadikan seseorang tersebut sebagai pusat perhatian. Mulai dari gaya hidup sampai tata busana dan aksesoris pun tidak luput dari pandangan setiap masyarakat....
  • HOT !
    Apple baru saja meluncurkan series terbarunya yaitu iPhone 11, iPhone Max, dan iPhone Promax. Tentunya hal ini mendapat pujian dari penggemar teknologi khususnya Apple, mulai dari desain hingga spesifikasi yang ditawarkan. Namun, ternyata tidak semua orang suka dengan rangkaian terbaru tersebut. Pasalnya fitur yang diberikan yaitu tambahan tiga kamera justru membuat beberapa orang geli, khususnya bagi penderita Trypophobia. Trypophobia sendiri merupakan ketakutan berlebih terhadap lubang kecil, pola lubang berkerumun (clustered holes), kelompok lingkaran dan bulatan bulatan kecil dan teratur seperti yang ada di sarang madu, bunga lotus, atau gelembung busa sabun, karang laut, kacang polong, delima, kelompok mata serangga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)