SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapkan Stiker Baru, Pengguna Bisa Donasi Lewat Instagram Stories

Selasa, 12 Februari 2019 10:30 by nicnov | 681 hits
Siapkan Stiker Baru, Pengguna Bisa Donasi Lewat Instagram Stories
image source: the new times

DREAMERS.ID - Untuk para pencinta Instagram, tahun ini platform berbagi foto dan video tersebut akan menambahkan stiker baru selain yang sudah ada, seperti stiker lokasi dan pertanyaan dalam video Instagram Stories. Menariknya, pengguna bisa sekaligus beramal dengan stiker baru ini.

Facebook, yang menaungi Instagram, sudah mengumumkan bahwa Instagram Stories akan segera menyertakan stiker donasi. Itu artinya teman, kerabat, ataupun follower akan bisa langsung beramal lewat aplikasi.

Emily Dalton Smith selaku Director of Project Management for Social Good di Facebook mengatakan bahwa stiker donasi ini hanya dapat digunakan organisasi nirlaba yang terdaftar. Artinya, donasi itupun tidak bisa diselewengkan ke kantung pihak yang tidak berkepentingan.

Baca juga: Dua Hari Hapus Instagram, Cardi B 'Kembali' dan Umumkan Duet Bareng Bruno Mars

Fitur semacam ini sudah hadir di Facebook, yang sukses mengumpulkan dana lebih dari USD 1 miliar sejak peluncuran perdana pada tahun 2015. Seperti di Facebook, tak ada biaya pemrosesan sehingga donasi secara penuh akan tersalur ke Lembaga nirlaba tersebut tanpa dipungut biaya apapun.

Smith juga tak risau jika orang-orang akan pindah berdonasi dari Facebook ke Instagram. “Kami cuma antusias melihat apa yang bisa disumbangkan oleh komunitas Instagram ke kehidupan sosial di sekeliling.” Menurut Mashable, Facebook belum memberi pengumuman lebih lanjut perihal tanggal peluncuran stiker donasi tersebut di Instagram.

(nino)

  • HOT !
    Mengambil foto di malam hari memang memiliki tantangan tersendiri, apalagi jika hanya mengandalkan smartphone. Hal ini biasanya dikarenakan minimnya cahaya sehingga hasil foto menjadi kurang bagus....
  • HOT !
    Sebuah akun di Instagram tengah menjadi kontroversi karena kontennya menampilkan ‘komik muslim gay’ yang dianggap berbau pornografi. Pada Selasa (12/2), akun Alpatuni masih bisa diakses, dan pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) pun mengimbau masyarakat untuk melaporkannya....
  • HOT !
    Lay untuk pertama kalinya menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards. Member boy group EXO ini sebelumnya telah dikonfirmasi hadir sebagai ambassador FM101, yang merupakan partner eksklusif Grammy Awards di China....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)