SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Jomblo Berpotensi Lebih Bau Badan, Ini Penjelasan Ilmiahnya

Jumat, 08 Februari 2019 20:00 by bellaevania | 1206 hits
Pria Jomblo Berpotensi Lebih Bau Badan, Ini Penjelasan Ilmiahnya
Image Source: Twintreesvet

DREAMERS.ID - Sebuah penelitian berhasil mengungkap fakta bahwa pria jomblo lebih bau badan dibandingkan mereka yang memiliki pasangan. Lalu apa yang menyebabkan hal tersebut?

Melansir Wolipop, dalam sebuah penelitian yang dilakukan Universitas Macquarie, 82 wanita diminta untuk mengendus kaus pria single dan berpasangan sebelum kaus tersebut terpapar keringat. Hasilnya wanita menilai bahwa pria yang berpasangan memiliki tingkat aroma tak sedap tiga dari enam. Sementara, pria jomblo dinilai lebih bau dengan nilai rata-rata 3,5.

Menurut peneliti pria jomblo lebih bau badan karena dipengaruhi oleh hormone testosteron. Testosteron adalah hormon seks para pria. Lebih banyak diproduksi di testis dan kelenjar adrenal.

Hal tersebut membuat suara lebih dalam, pertumbuhan rambut tubuh dan kelamin yang lebih besar selama masa pertumbuhan. Selain mempengaruhi gairah seks dan produksi sperma, testosteron juga berperan membentuk tulang dan otot yang kuat. Termasuk juga memengaruhi produksi keringat.

Tim peneliti menemukan fakta bahwa pria jomblo memiliki kadar testosteron lebih tinggi sehingga mereka lebih mudah berkeringat. Bukan karena tak merawat diri, nyatanya pria jomblo lebih menghasilkan banyak keringat sehingga memicu aroma tubuh yang lebih kuat.

(bef)

  • HOT !
    Pesona kecantikan Irene tidak hanya mampu menghipnotis para penggemar idola K Pop saja, melainkan juga brand brand mewah untuk menjadikannya sebagai model atau brand ambassador, salah satunya adalah brand perhiasan mewah asal Italia, DAMIANI....
  • HOT !
    Stasiun Televisi Iran membatalkan siaran langsung duel dua tim Bundesliga, Bayern Munich dan Augsburg. Sebab laga tersebut dipimpin oleh wasit perempuan, Bibiana Steinhaus....
  • HOT !
    Banyak orang yang beranggapan jika sarapan dapat menunjang kemampuan otak dan memicu kecerdasan. Namun rupanya makan siang tak kalah penting bagi kecerdasan otak terutama anak anak, berdasarkan sebuah penelitian di India....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)