home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Waspada,Ternyata Jumlah Like Bisa Bikin Stres Para Milenial Jaman Now

Jumat, 08 Februari 2019 15:51 by nicnov | 1559 hits
Waspada,Ternyata Jumlah Like Bisa Bikin Stres Para Milenial Jaman Now
image source: Lifewire

DREAMERS.ID - Survey terbaru yang dilakukan oleh OnePoll terhadap 2000 responden mengungkap bahwa 1 dari 5 milenial merasa paling stress jika jumlah like di instagramnya sedikit dibandingkan dengan putus cinta dengan pasangan.

30% responden juga mengungkap bahwa wifi yang lemot membuat mereka kerap gelisah dibandingkan terjebak di tengah kemacetan. Sementara itu, 23% responden mengungkap bahwa mereka stres apabila batre handphonenya berkurang.

Dilansir dari New York Post, tampaknya pemicu generasi milenial ini erat kaitannya dengan teknologi. Menurut Henry Vincenty, CEO Endoca, stres dikalangan melinal disebabkan oleh akumulasi atau efek bola salju yang dipengaruhi pengguna media sosial atau pun gadget.

“Tidak peduli apa yang menyebabkan stres, kita harus mulai proaktif agar dapat menemukan solusi sebelum memengaruhi kesehatan kita,” ujar Henry.

Baca juga: Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

Tentu saja, ada efek yang dialami generasi milenial terhadap penggunaan teknologi. Umumnya mereka kehilangan waktu tidur sebanyak 5 jam 57 menit setiap minggu karena stres akibat wifi lemot atau baterai ponsel habis, hal ini serata dengan 12 hari per tahun.  

Beberapa responden juga melaporkan insomnia selama tiga malam per minggu, atau sekitar 138 malam setahun. Lalu bagaimana mereka mengatasi segala tekanan itu? Sekitar 41% menjawab tidur, 36% menjawab menghadapi masalahnya secara langsung, dan 33% mengalihkannya dengan cara berolah raga.

Apa kalian juga salah satu yang mengalami hal ini?

(nino)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)