SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Waspada,Ternyata Jumlah Like Bisa Bikin Stres Para Milenial Jaman Now

Jumat, 08 Februari 2019 15:51 by nicnov | 1326 hits
Waspada,Ternyata Jumlah Like Bisa Bikin Stres Para Milenial Jaman Now
image source: Lifewire

DREAMERS.ID - Survey terbaru yang dilakukan oleh OnePoll terhadap 2000 responden mengungkap bahwa 1 dari 5 milenial merasa paling stress jika jumlah like di instagramnya sedikit dibandingkan dengan putus cinta dengan pasangan.

30% responden juga mengungkap bahwa wifi yang lemot membuat mereka kerap gelisah dibandingkan terjebak di tengah kemacetan. Sementara itu, 23% responden mengungkap bahwa mereka stres apabila batre handphonenya berkurang.

Dilansir dari New York Post, tampaknya pemicu generasi milenial ini erat kaitannya dengan teknologi. Menurut Henry Vincenty, CEO Endoca, stres dikalangan melinal disebabkan oleh akumulasi atau efek bola salju yang dipengaruhi pengguna media sosial atau pun gadget.

“Tidak peduli apa yang menyebabkan stres, kita harus mulai proaktif agar dapat menemukan solusi sebelum memengaruhi kesehatan kita,” ujar Henry.

Baca juga: Dua Hari Hapus Instagram, Cardi B 'Kembali' dan Umumkan Duet Bareng Bruno Mars

Tentu saja, ada efek yang dialami generasi milenial terhadap penggunaan teknologi. Umumnya mereka kehilangan waktu tidur sebanyak 5 jam 57 menit setiap minggu karena stres akibat wifi lemot atau baterai ponsel habis, hal ini serata dengan 12 hari per tahun.  

Beberapa responden juga melaporkan insomnia selama tiga malam per minggu, atau sekitar 138 malam setahun. Lalu bagaimana mereka mengatasi segala tekanan itu? Sekitar 41% menjawab tidur, 36% menjawab menghadapi masalahnya secara langsung, dan 33% mengalihkannya dengan cara berolah raga.

Apa kalian juga salah satu yang mengalami hal ini?

(nino)

  • HOT !
    Pesona kecantikan Irene tidak hanya mampu menghipnotis para penggemar idola K Pop saja, melainkan juga brand brand mewah untuk menjadikannya sebagai model atau brand ambassador, salah satunya adalah brand perhiasan mewah asal Italia, DAMIANI....
  • HOT !
    Stasiun Televisi Iran membatalkan siaran langsung duel dua tim Bundesliga, Bayern Munich dan Augsburg. Sebab laga tersebut dipimpin oleh wasit perempuan, Bibiana Steinhaus....
  • HOT !
    Banyak orang yang beranggapan jika sarapan dapat menunjang kemampuan otak dan memicu kecerdasan. Namun rupanya makan siang tak kalah penting bagi kecerdasan otak terutama anak anak, berdasarkan sebuah penelitian di India....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)