home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikmatnya Soto Jokowi dan Nasi Goreng Prabowo, Mana yang Kamu Pilih?

Senin, 21 Januari 2019 12:08 by bellaevania | 3235 hits
Nikmatnya Soto Jokowi dan Nasi Goreng Prabowo, Mana yang Kamu Pilih?
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Menyambut tahun politik, sebuah café di Semarang menghadirkan inovasi baru menggunakan nama dua calon Presiden. Ada menu soto Jokowi yang gurih dan pedasnya nasi goreng Prabowo. Kira-kira mana yang kamu pilih?

Dua menu yang  rencananya akan dihadirkan hingga saat pemilu pada bulan April ini diciptakan oleh Andreas Yunisantoso. Pemilihan menu Soto Jokowi diambil berdasarkan kesukaan Jokowi dengan menu soto, begitu pula nasi goreng Prabowo.

"Kita survei di medsos dan pemberitaan, keduanya punya kesukaan masing-masing makanan. Adanya menu ini, diharapkan para pendukung dua kubu bisa akur makan bareng disini," ujar Andreas, melansir Suara.

Baca juga: Agak Di Luar Nurul, Jokowi Ungkap Kaesang Telah Minta Restu Masuk PSI?

Tak hanya memiliki nama yang unik, daftar menu makanan ini juga tak kalah menarik dengan desain yang mirip surat suara dalam pemilu. Dalam daftar menu yang dinamakan ‘surat pemilihan menu’ gambar soto dan Jokowi disampingnya menghiasi kolom nomor satu, serta nasi goreng dengan gambar Prabowo menghiasi nomor dua.


Image Source: Suara

"Desain daftar menu ini untuk mengingatkan bahwa sebentar lagi ada Pemilihan Presiden, dan mengajak ikut berpartisipasi menggunakan hak pilih sesuai pilihan nurani," lanjutnya.

Kedua menu seharga Rp 31.000 ini bisa kamu cicipi ketika berkunjung di Pullens Café and Resto, Jalan Singosari Raya Nomor 79A, Semarang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)