home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Siap Rilis Lini Smartphone Baru 'Galaxy M' dengan Harga Terjangkau

Selasa, 15 Januari 2019 11:27 by fzhchyn | 3222 hits
Samsung Siap Rilis Lini Smartphone Baru 'Galaxy M' dengan Harga Terjangkau
Image source: Gizmo China

DREAMERS.ID - Samsung siap merilis lini smartphone terbarunya yaitu seri Galaxy M. Melalui undangan yang disebar, acara peluncuran perangkat tersebut akan berlangsung di India pada 28 Januari mendatang. Meski tak disebutkan berapa ponsel yang bakal muncul, ramai diberitakan bahwa Samsung akan memperkenalkan tiga perangkat sekaligus, yaitu Galaxy M10, Galaxy M20, dan Galaxy M30.

Di samping itu, ada sejumlah kesamaan dari gambar render yang beredar di dunia maya dengan foto untuk promo kelahiran seri Galaxy M di laman Amazon India. Satu yang paling mencolok adalah waterdrop notch pada bagian layar. Selain itu, ada kamera ganda di bagian belakang yang ditemani flash LED dan pemindai sidik jari. Sebagai tambahan, ada jack audio, speaker, dan USB Type-C pada bagian bawah ponsel.

Lebih lanjut, sesuai dengan desas-desus sebelumnya, seri Galaxy M akan menawarkan kapasitas baterai besar. Walau tak disebutkan berapa, bocoran sebelumnya menyebut angkanya bakal mencapai 5.000 mAh. Samsung hanya menyebut lini ini memiliki baterai yang "Oh-mAh-God".

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Melansir dari Detik, hal lain yang disebutkan pada promo tersebut adalah prosesor yang baik untuk bermain game dan kemampuan pengisian daya tiga kali lebih cepat. Galaxy M pun dipastikan memiliki harga yang terjangkau, mulai sekitar USD 140 (sekitar 1,9 juta rupiah).

Samsung lama menjadi penguasa pasar ponsel India, namun tahun 2018 lalu telah disalip Xiaomi. Belum lagi serbuan dari merek kuat lain seperti Oppo, Vivo dan Realme membuat Samsung semakin waspada. "Samsung punya akses ke teknologi layar, kamera, konektivitas, memori, dari perspektif hardware. Mereka bisa menjangkau skala global lebih daripada Xiaomi," kata Neil Shah dari Counterpoint Research.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)