SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Platform Lebih Sehat, Twitter Tengah Uji Coba Fitur Percakapan Baru

Jumat, 11 Januari 2019 11:44 by zia92 | 2306 hits
Buat Platform Lebih Sehat, Twitter Tengah Uji Coba Fitur Percakapan Baru
Image source: Android Central

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu Twitter memang sempat mengatakan bahwa perusahaan ingin meningkatkan kualitas percakapan pengguna di platform media sosialnya. Dan baru-baru ini diketahui bahwa Twitter telah meluncurkan program baru yang memungkinkan pengguna ikut menguji fitur baru untuk percakan.

Tahun lalu, situs microblogging ini telah mengumumkan bahwa pihaknya akan merilis update berupa cuitan status dan ice breaker. Dalam wawancara terakhir dengan Engadget, Sara Haider, Director of Product Management Twitter menjelaskan bahwa pihaknya akan memulai program ini beberapa pekan ke depan. Tujuannya adalah agar Twitter dapat meningkatkan percakapan antar pengguna.

"Kami ingin mengembangkan layanan untuk orang-orang yang menggunakannya, dan kami harus melibatkan orang-orang dengan cara itu," kata Haider dalam wawancara di Consumer Electronics Show (CES) 2019, di Amerika Serikat, Rabu (9/2), mengutip CNN.

Baca juga: Twitter Siapkan Fitur Baru untuk Sembunyikan Balasan yang Tidak Diinginkan

"Kami memiliki platform yang digunakan dunia untuk mengungkapkan pikiran mereka. Mengapa tidak menggunakannya sebagai bagian dari proses pengembangan kami?" lanjutnya. Haider mengatakan pihaknya akan memberikan beberapa perubahan besar di Twitter agar percakapan di sana lebih sehat dan mudah diikuti semua orang.

Namun dia tidak memberikan komentar mengenai permintaan fitur edit yang telah lama diinginkan pengguna Twitter. Sementara itu, Twitter akan melibatkan beberapa ribu pengguna dalam program ini. Pengguna yang berpartisipasi dalam pengembangan ini akan dimintai masukan mengenai fitur yang diujinya. 

(fzh)

  • HOT !
    Tidak sedikit selebriti wanita Korea yang dijadikan model untuk mengenakan koleksi terbaru dari berbagai brand kelas dunia. Seperti Chanel yang menjadikan Jennie BLACKPINK dan Kim Go Eun sebagai sosok yang secara tidak langsung mempromosikan produknya....
  • HOT !
    Mengambil foto portrait memang susah susah gampang dan tentunya tak bisa disamakan saat kita mengambil foto landscape. Salah satu hal yang harus diperhatikan untuk mendapatkan jepretan portrait yang bagus adalah sudut foto atau angle....
  • HOT !
    Bintang Keeping Up With The Kadarshians, Kylie Jenner baru baru ini mengungkapkan rahasia bentuk tubuhnya yang langsing meski setelah melahirkan putri pertamanya, Stormi. Fyi, pengusaha muda ini diketahui tidak suka olahraga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)