SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Platform Lebih Sehat, Twitter Tengah Uji Coba Fitur Percakapan Baru

Jumat, 11 Januari 2019 11:44 by zia92 | 2331 hits
Buat Platform Lebih Sehat, Twitter Tengah Uji Coba Fitur Percakapan Baru
Image source: Android Central

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu Twitter memang sempat mengatakan bahwa perusahaan ingin meningkatkan kualitas percakapan pengguna di platform media sosialnya. Dan baru-baru ini diketahui bahwa Twitter telah meluncurkan program baru yang memungkinkan pengguna ikut menguji fitur baru untuk percakan.

Tahun lalu, situs microblogging ini telah mengumumkan bahwa pihaknya akan merilis update berupa cuitan status dan ice breaker. Dalam wawancara terakhir dengan Engadget, Sara Haider, Director of Product Management Twitter menjelaskan bahwa pihaknya akan memulai program ini beberapa pekan ke depan. Tujuannya adalah agar Twitter dapat meningkatkan percakapan antar pengguna.

"Kami ingin mengembangkan layanan untuk orang-orang yang menggunakannya, dan kami harus melibatkan orang-orang dengan cara itu," kata Haider dalam wawancara di Consumer Electronics Show (CES) 2019, di Amerika Serikat, Rabu (9/2), mengutip CNN.

Baca juga: Twitter BTS Jadi Akun Korea Pertama yang Capai Lebih dari 20 Juta Followers

"Kami memiliki platform yang digunakan dunia untuk mengungkapkan pikiran mereka. Mengapa tidak menggunakannya sebagai bagian dari proses pengembangan kami?" lanjutnya. Haider mengatakan pihaknya akan memberikan beberapa perubahan besar di Twitter agar percakapan di sana lebih sehat dan mudah diikuti semua orang.

Namun dia tidak memberikan komentar mengenai permintaan fitur edit yang telah lama diinginkan pengguna Twitter. Sementara itu, Twitter akan melibatkan beberapa ribu pengguna dalam program ini. Pengguna yang berpartisipasi dalam pengembangan ini akan dimintai masukan mengenai fitur yang diujinya. 

(fzh)

  • HOT !
    Menyimpan makanan di kulkas seringkali dilakukan dalam wadah tertutup. Baik itu sisa makanan, atau lauk pauk yang masih ingin dimakan setelah dihangatkan. Karena memang menyimpan makanan di kulkas akan membuatnya bertahan lebih lama....
  • HOT !
    Blazer tak hanya identik dengan pria. Belakangan blazer sering dipakai wanita tak hanya untuk gaya yang formal namun juga casual. Blazer pun mudah dipadukan dengan dalaman dan bawahan apa saja. Rupanya gaya dengan blazer dipilih aktris Tessa Thompson untuk menghadiri MTV Movie & TV Awards 2019 pada Sabtu (15/6)....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) berencana menurunkan tarif jarak dekat (flag fall) ojek online (ojol) dan melarang penerapan diskon untuk semua jenis transportasi online, baik untuk jenis taksi online maupun ojol. Namun kemenhub akhirnya membatalkan rencana tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)