SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Layanan Bolt Dihentikan, Pelanggan Dapat Internet Gratis dari Operator Lain

Senin, 07 Januari 2019 10:37 by zia92 | 945 hits
Layanan Bolt Dihentikan, Pelanggan Dapat Internet Gratis dari Operator Lain
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Layanan internet 4G LTE milik Bolt resmi dihentikan mulai 28 Desember lalu. Para penggunanya yang masih berstatus pelanggan pun akan dialihkan ke operator lain, Smartfren. Dalam pernyataan resminya, pihak Bolt mengatakan bahwa pengguna yang masih dalam status aktif akan dapat berpindah ke layanan Smartfren dengan mudah.

Melansir dari Kompas, pengguna cukup mengunjungi gerai Bolt yang tersebar di daerah Jabodetabek dan Medan guna melakukan verifikasi. Jika proses verifikasi selesai dilakukan, pelanggan Bolt akan diberi kartu perdanan Smartfren Now+ secara cuma-cuma.

"Kesepakatan ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan terhadap pelanggan Bolt. Bagi pelanggan yang lolos verifikasi untuk mendapat layanan Smartfren, mereka dapat menukarkan langsung kartu Boltnya dengan kartu perdana Smartfren Now+ gratis," ungkap Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

"Tentunya selain tetap dapat melanjutkan layanan internetnya, kini pelanggan BOLT dapat menikmati internet di wilayah yang lebih luas, karena Smartfren hadir di lebih dari 200 kota Indonesia," lanjutnya. Pelanggan Bolt yang berhasil lolos proses verifikasi akan mendapat langsung kartu perdana Smartfren dengan kuota 6 GB. Kuota ini dibagi menjadi dua, yakni 2,5 GB kuota utama dan 3,5 GB kuota malam.

Peralihan pengguna ini sesuai dengan regulasi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Kominfo sendiri pada akhir November lalu menyatakan bahwa pelanggan Bolt akan dialihkan ke operator baru dengan adanya kesepakatan di antara kedua belah operator.

(fzh)

  • HOT !
    Tidak sedikit selebriti wanita Korea yang dijadikan model untuk mengenakan koleksi terbaru dari berbagai brand kelas dunia. Seperti Chanel yang menjadikan Jennie BLACKPINK dan Kim Go Eun sebagai sosok yang secara tidak langsung mempromosikan produknya....
  • HOT !
    Mengambil foto portrait memang susah susah gampang dan tentunya tak bisa disamakan saat kita mengambil foto landscape. Salah satu hal yang harus diperhatikan untuk mendapatkan jepretan portrait yang bagus adalah sudut foto atau angle....
  • HOT !
    Bintang Keeping Up With The Kadarshians, Kylie Jenner baru baru ini mengungkapkan rahasia bentuk tubuhnya yang langsing meski setelah melahirkan putri pertamanya, Stormi. Fyi, pengusaha muda ini diketahui tidak suka olahraga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)