SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mencicipi Bubble Tea Ukuran Galon yang Lagi Ngetren di China

Rabu, 02 Januari 2019 09:12 by dodo07 | 2156 hits
Mencicipi Bubble Tea Ukuran Galon yang Lagi Ngetren di China
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Bubble tea memang menjadi salah satu minuman yang digemari banyak orang. Rasanya yang manis dan menyegarkan seolah jadi daya tarik minuman ini. Selain itu, harganya yang tergolong ekonomis juga jadi alasan minuman ini disukai oleh segala usia.

Seiring dengan perkembangan zaman, saat ini bubble tea telah banyak dikreasikan dengan berbagai rasa untuk menarik perhatian konsumen. Salah satunya adalah minuman bubble tea berukuran jumbo yang belakangan menjadi tren di China. Tak tanggung-tanggung, bubble tea yang dijual ternyata menggunakan wadah botol galon.

Bermodalkan sedotan ukuran besar, para pencinta bubble tea itu menyeruput minuman kesukaannya. Mereka juga terlihat asik menjinjing dan menikmati bubble tea ukuran jumbo itu di pusat perbelanjaan. Tak heran kalau tingkah mereka menarik perhatian banyak orang. 

Cara mendapatkan sebotol bubble tea ukuran jumbo itu terbilang mudah. Konsumen cukup menyodorkan satu botol minum jumbo kosong, lalu maka sang pramusaji akan mengisi bubble tea ke dalam botol tersebut hingga penuh. Rata-rata, botol jumbo yang dibawa konsumen jika terisi penuh setara dengan 10 gelas bubble tea ukuran normal.

Meski tidak sedikit yang merasa jika tren bubble tea dengan ukuran jumbo ini ‘aneh’, namun banyak pula netizen yang memuji ide sang pemilik toko. Bahkan, ada pula konsumen yang sengaja datang untuk membeli bubble tea tersebut untuk dipamerkan di akun sosial media masing-masing.

(nnd)

  • HOT !
    Menyimpan makanan di kulkas seringkali dilakukan dalam wadah tertutup. Baik itu sisa makanan, atau lauk pauk yang masih ingin dimakan setelah dihangatkan. Karena memang menyimpan makanan di kulkas akan membuatnya bertahan lebih lama....
  • HOT !
    Blazer tak hanya identik dengan pria. Belakangan blazer sering dipakai wanita tak hanya untuk gaya yang formal namun juga casual. Blazer pun mudah dipadukan dengan dalaman dan bawahan apa saja. Rupanya gaya dengan blazer dipilih aktris Tessa Thompson untuk menghadiri MTV Movie & TV Awards 2019 pada Sabtu (15/6)....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) berencana menurunkan tarif jarak dekat (flag fall) ojek online (ojol) dan melarang penerapan diskon untuk semua jenis transportasi online, baik untuk jenis taksi online maupun ojol. Namun kemenhub akhirnya membatalkan rencana tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)