home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Galaxy S10 Dirumorkan Punya Teknologi Fast Charging Baru

Rabu, 26 Desember 2018 11:00 by fzhchyn | 1799 hits
Samsung Galaxy S10 Dirumorkan Punya Teknologi Fast Charging Baru
Image source: onLeaks

DREAMERS.ID - Rumor baru mengenai Galaxy 10 kembali muncul jelang peluncuran pada Februari 2019. Calon perangkat unggulan Samsung ini dikabarkan bakal memiliki teknologi fast charging baru dan bersaing dengan vendor lainnya.

Melansir dari Detik, saat ini Samsung mengadopsi fast charging 15W untuk smartphone andalannya. Menurut Ice Universe, yang dikenal sering memberi bocoran soal Samsung, hal tersebut akan berubah di perangkat Galaxy S10.

Seperti dikutip dari situs NDTV pada Rabu (26/12), Ice Universe menyebut bahwa Samsung saat ini sedang menggarap teknologi fast charging baru. Besar kemungkinan kalau teknologi itu akan digunakan di Galaxy S10 mendatang.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Meski begitu, belum ada rincian mengenai berapa watt yang akan diusung oleh Samsung lewat teknologi fast charging anyarnya untuk Galaxy S10 tersebut. Tapi jelas akan lebih besar dari 15W yang mereka pakai saat ini.

"Samsung bisa memberi persaingan pada Huawei atau OnePlus yang memakai teknologi fast charging 40W. Perusahaan itu mungkin juga akan memberikan adapter fast charging barunya pada paket penjualan Galaxy S10 mendatang," sebut NDTV.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)