SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Galaxy S10 Dirumorkan Punya Teknologi Fast Charging Baru

Rabu, 26 Desember 2018 11:00 by zia92 | 1708 hits
Samsung Galaxy S10 Dirumorkan Punya Teknologi Fast Charging Baru
Image source: onLeaks

DREAMERS.ID - Rumor baru mengenai Galaxy 10 kembali muncul jelang peluncuran pada Februari 2019. Calon perangkat unggulan Samsung ini dikabarkan bakal memiliki teknologi fast charging baru dan bersaing dengan vendor lainnya.

Melansir dari Detik, saat ini Samsung mengadopsi fast charging 15W untuk smartphone andalannya. Menurut Ice Universe, yang dikenal sering memberi bocoran soal Samsung, hal tersebut akan berubah di perangkat Galaxy S10.

Seperti dikutip dari situs NDTV pada Rabu (26/12), Ice Universe menyebut bahwa Samsung saat ini sedang menggarap teknologi fast charging baru. Besar kemungkinan kalau teknologi itu akan digunakan di Galaxy S10 mendatang.

Baca juga: Samsung Ajukan Paten Layar Ponsel yang 'Menyelimuti' Bodi

Meski begitu, belum ada rincian mengenai berapa watt yang akan diusung oleh Samsung lewat teknologi fast charging anyarnya untuk Galaxy S10 tersebut. Tapi jelas akan lebih besar dari 15W yang mereka pakai saat ini.

"Samsung bisa memberi persaingan pada Huawei atau OnePlus yang memakai teknologi fast charging 40W. Perusahaan itu mungkin juga akan memberikan adapter fast charging barunya pada paket penjualan Galaxy S10 mendatang," sebut NDTV.

(fzh)

  • HOT !
    Menyimpan makanan di kulkas seringkali dilakukan dalam wadah tertutup. Baik itu sisa makanan, atau lauk pauk yang masih ingin dimakan setelah dihangatkan. Karena memang menyimpan makanan di kulkas akan membuatnya bertahan lebih lama....
  • HOT !
    Blazer tak hanya identik dengan pria. Belakangan blazer sering dipakai wanita tak hanya untuk gaya yang formal namun juga casual. Blazer pun mudah dipadukan dengan dalaman dan bawahan apa saja. Rupanya gaya dengan blazer dipilih aktris Tessa Thompson untuk menghadiri MTV Movie & TV Awards 2019 pada Sabtu (15/6)....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) berencana menurunkan tarif jarak dekat (flag fall) ojek online (ojol) dan melarang penerapan diskon untuk semua jenis transportasi online, baik untuk jenis taksi online maupun ojol. Namun kemenhub akhirnya membatalkan rencana tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)